harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Adanya Isu Penghentian Aktivitas Tambang Bowone, Kapolsek Tabsel : Itu Benar

Harimanado.com, SANGIHE-– Beberapa hari terakhir ini, lokasi tambang rakyat yang ada di Kampung Bowone Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, diterpa isu akan ditutupnya lokasi tambang yang dikelolah pemilik lahan mapun masyarakat setempat.

“Beberapa hari ini ada yang datang ke sini (Lokasi tambang) meminta kami para penambang untuk menghentikan kegiatan penambangan karna akan ditutup,” ujar salah satu pekerja yang meminta namanya tidak dipublis Rabu (4/3).hkan kami telah diberi ultimatum waktu untuk segera menghentikan seluruh kegiatan penambangan sampe pada hari Kamis besok.

“Oknum yang datang sepertinya dia anggota polisi, bahkan kami diberi waktu untuk menghentikan semua kegiatan terakhir pada hari Kamis (5/4),” tutur pria berbadan besar ini.

Sementra itu, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tabukan Selatan IPTU Jesli Hinonaung, SH dihubungi Harimanado.com membenarkan adanya instruksi penghentian aktivitas tambang yang ada di Kampung Bowone.

Related Posts
dlm artikel

“Benar, yang datang kelokasi dan menemui pekerja itu anggota Polsek Tabsel untuk melakukan himbauan kepada warga baik pekerja maupun pemilik lahan untuk menghentikan aktivitas penambangan,” kata Hinonaung

Menurutnya, langkah ini harus diambil sebagaimana instruksi dari Kapolda yang baru, turun ke Kapolres untuk menegakan aturan untuk daerah tambang namun dengan cara preventif.

“Memang sesuai aturan atau UU tambang itu dilarang sehingga Kapolda yang baru menginstruksikan penegakan aturan tersebut ini juga dilakukan demi keslamatan para pekerja, karna dari amatan kita, para pekerja hanya memikirkan aktivitas tambang ini sebagai mata pencaharian tapi tidak memikirkan sisi keamanan dan keselamatan dalam bekerja,”jelasnya

Disinggung langkah yang diambil apila himbauan kepada pekerja dan pemilik lahan tidak diindahkan, kami akan tetap menegakan aturan tentu tetap mengedapankan prinsip kemanusiaan.

“Apabila sampai waktu yang ditentukan sebagaimana himbauan yang telah dilakukan tidak diindahkan oleh pekerja maupun pemilik lahan, maka kami tetap menegakan aturan namun tetap mengedepankan sisi humanis,” kuncinya. (rps)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.