harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

BSG Cabang Tahuna, Ikut Sukseskan dan Sosialisasikan Hari Peduli Sampah Nasional

Harimanado.com, SANGIHE– Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)  tahun 2020, diperingati pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama unsur masyarakat dan lembaga lainnya termasuk Bank SulutGo cabang Tahuna dengan melakukan aksi bersih- bersih sampah di Kota Tahuna.

“Ini salah satu kepedulian dari Bank SulutGo dalam rangka mensukseskan program pemerintah di HPSN tahun 2020, ini bagian dari tanggung jawab kita demi keberlangsungan alam ini kedepan dan itu harus dimulai dari sekarang,” kata Kacab BSG  Albert Tambariki Jumat (6/3) di lokasi peringatan HPSN Pelabuhan Tua Tahuna

Menurut Tambariki, dengan ikutnya BSG dalam peringatan HPSN membuktikan bahwa menjaga kebersihan dan keseimbangan alam itu menjadi tanggung jawab kita semua.

Related Posts
jrbm

“Kami ikut mensukseskan sekaligus mensosialisakan peduli sampah ini, baik kepada pegawai BSG dan keluarga masing- masung maupun kepada masyarakat pada umumnya,” tutur Tambariki.

Disamping itu, Tambariki berharap kedepannya peduli sampah tidak hanya dilakukan pada HPSN setiap tahunnya, tetapi bisa dilakukan sekali dalam seminggu dan yang terpenting kita harus mengurangi penggunaan sampah plastik.

“Saya berharap kegiatan seperti bersih atau peduli sampah bisa kita lakukan sekali dalam seminggu sehingga ada kesinambungan dan yang terpenting kita harus menggaungkan agar mengurangi penggunaan sampah plastik demi anak cucu kita, jangan sampai mereka nanti menerima resiko yang kita buat hari ini,” tandas Tambariki. (rps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.