harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pasca Banjir Bandang Poso, Ini yang Dilakukan PLN

Harimanado.com, Manado — Pasca banjir yang melanda Kabupaten Poso pada 3 Maret 2020. PLN terus berupaya menyalakan kembali aliran listrik wilayah terdampak banjir di Desa Lengkeka, Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso.
Untuk mengidentifikasi gardu-gardu yang tergenang. Pasalnya, Manager PLN UP3 Palu Wardi Hadi dan tim langsung turun lapangan melakukan inspeksi kondisi gardu dan kabel daerah dampak banjir dilokasi tersebut.
Terpantau sampai dengan tanggal 7 Maret 2020. Sejumlah Gardu Terganggu 3 Unit, dan status 3 unit sudah pulih dan beroperasi. Sementara dari sisi pelanggan total 192, berhasil dilakukan recorvery 83 pelanggan, tersisa 109 pelanggan tang masih padam. Tidak hanya itu, dari informasi yang diterima petugas PLN, Banjir Bandang yang terjadi telah mengakibatkan kerusakan rumah di daerah yang terkena dampak bencana dengan total rumah hanyut 5 unit, rumah rusak berat (RB) berjumlah 65 unit, rumah rusak ringan (RR) berjumlah 73 unit. Dengan total data pengungsi sebanyak 952 orang, sehingga kondisi sekarang belum dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Related Posts
jrbm
KERJA KERAS: Petugas PLN memulihkan listrik secara bertahap.

General Manager PLN UIW Suluttenggo Christyono mengatakan bahwa saat ini petugas PLN berada di lapangan guna recovery jaringan listrik yang terdampak padam. Dikarenakan kerusakan yang terjadi akibat banjir, maka membutuhkan waktu penanganan yang tidak sebentar.
“Dilengkapi dengan peralatan kerja yang mendukung serta tetap memperhatikan keselamatan kerja petugas dengan sigap melakukan penanganan di lokasi terdampak padam tersebut. Semoga kondisi kelistrikan segera normal”, ujarnya, Minggu (8/3).
Dia menegaskan, aliran listrik di rumah pelanggan akan dinyalakan kembali setelah penandatanganan berita acara.
“Penandatanganan berita acara dengan Ketua RT/RW atau tokoh masyarakat setempat yang menyatakan instalasi listrik di rumah warga aman,” tutup Christyono.
Sementara itu, pelanggan juga dapat menghubungi *Contact Center PLN 123* dalam keadaan darurat. Contact Center PLN 123 dapat diakses melalui telepon di (0431) 123, melalui Facebook di PLN 123, melalui Twitter di @pln_123, melalui email di pln123@pln.co.id, atau melalui aplikasi one-stop service, PLN Mobile, yang dapat diunduh di Google Playstore untuk Android atau App Store untuk iOS demi kemudahan layanan kapan saja dan dimana saja, dengan optimalisasi layanan Voice Internet Protocol (VOIP) Layanan Telp dengan Paket Data yang jauh lebih hemat dan mudah. (but*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.