harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Dosen Unsrat Diajak Studi di Universitas Udayana

Harimanado.com, MANADO – Tim Fakultas Pertanian (Faperta) Udayana Bali menggelar Seminar di Faperta Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, pada Rabu (11/3) kemarin. Tim Faperta Udayana terdiri dari Prof Dr Ir Made Adnyna ,MS, Dr Ir Nyoman Gede Ustriyana,MS, Dr Ir Wayan Budiasa, SP, MP, Wayan Agus Astika Putra, diterima Dekan Faperta Unsrat, Prof Ir Robert Molenaar, PhD di dampingi Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Dr Ir Caroline Betsy Ellen Pakasi, MS, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Ir Jhony Tasirin, MSc dan Ir David P. Rumambi,MS selaku Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan serta Alumni bersama Ketua 2 Jurusan dan Korprodi di lingkungan Faperta Unsrat.
Dekan Faperta Unsrat, Prof Ir Robert Molenaar, PhD sangat merespon dan berterima kasih atas kedatangan tim dari Udayana Bali.
“Iya, seminar ini ditujukan kepada para mahasiswa Faperta Unsrat dan De La Salle Manado di salah satu ruangan di Fakultas Pertanian Unsrat,” kata Prof Molenaar usai seminar, kemarin siang. Dekan Prof Moleanar menambahkan seminar ini sangat positif dalam pengembangan dan kemajuan Faperta.
Selain melaksanakan seminar, selanjutnya Tim Faperta Udayana Bali melakukan sosialisasi kepada para dosen yang ingin melanjutkan studi di Universitas Udayana Bali.
Para dosen Unsrat diberi keringanan jika ingin melanjutkan studi, seperti mendapatkan biaya murah ditambah dengan adanya program beasiswa.
“Kedatangan Tim Udayana berjumlah empat orang itu untuk melaksanakan tugas sosialisasi dan pendekatan kerjasama sumber daya manusia (SDM) di bidang akademik ke Faperta Unsrat,” tandasnya.
(tra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.