harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

SMA N 1 Motoling Tunjang Program ODSK

Harimanado.com, MOTOLING–Perhatian Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam dunia pendidikan terus dibuktikan. Hal tersebut dirasakan juga sebagai ke sekolah-sekolah di kabupaten. SMA Negeri 1 Motoling yang ada di di Kabupaten Minahasa Selatan sudah merasakannya. Kepsek SMA Negeri 1 Motoling Dr. Jansje Sulty Timporok, M.,Pd mengatakan tahun ini sekolahnya mendapat bantuan untuk fasilitas penunjang pendidikan. “Bantuan ini diluar dana BOS yang diterima rutin tiap tahun yang disalurkan per bulan,”jelas Ketua MKKS Minsel ini.
Lanjut kepsek bergelar doktor pertama di Minsel ini, bantuan yang diberikan lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) gedung dan alat fisik sangat dibutuhkan. “Apalagi kami sekolah yang ada di kabupaten betul-betul membutuhkan. Dan sudah membuktikan murid sangat terbantu.Karena itu terlihat akan sarana dan prasarana yang ada sekolahnya banyak kemajuan dalam pembangunan dan akademik, “ujar Timporok.
Dia pun menginformasikan dengan fasilitas yang memadai sekolahnya memiliki jumlah murid 700-an. Itu semua ditunjang dengan fasilitas sekolah lewat bantuan yang diberikan pemerintah. “Kalau fasilitas minim otomatis kegiatan belajar mengajar pun tak maksimal, “tambah wanita berdarah Wanga Kecamatan Motoling inj. (tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.