harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pimpin Rakor Pencegahan Corona, Wali Kota Minta Satgas Segera Bergerak

Harimanado.com, Manado – MENGANTISIPASI dan mencegah masuknya virus corona di Kota Manado, membuat Wali Kota, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA langsung bergerak cepat, Senin (16/3/2020) mengajak Forkopimda menggelar Rapat Koordinasi (rakor) dan pembentukan Satuan Tugas (satgas) Pemcegahan Corona.

Dalam rakor tersebut wali kota mengatakan Satgas Corona yang sudah dibentuk segera beraksi dan lakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Related Posts
dlm artikel

“Masyarakat juga diminta untuk tidak usah takut memberikan informasi atau memeriksa ke dokter, hal ini juga bagian dari untuk meminimalisir virus corona tersebut,” jelasnya.

Lanjut wali kota dua periode ini, pemerintah saat ini sedang mempersiapkan melakukan penyemprotan diseluruh wilayah yang ada di kota Manado.

“Saya minta untuk manfaat call center 112 dan disitu ada tim yang akan cepat mengatasi. Saya juga meminta agar maayarakat untuk mengurangi keluar rumah dan kumpul kumpul. Begitupun para pejabat Pemkot Manado diminta tidak melakukan perjalanan dinas di dua minggu kedepan ini,” tegasnya.(**)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.