harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kadin Sulut Terus Bergerak Semprot Disinfektan di Kotamobagu

Harimanado.com, MANADO–Bentuk kepedulian dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di wilayah Kotamobagu, Sabtu (28/3) kemari, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulawesi Utara dan KADIN Kotamobagu bekerjasama dengan Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Kotamobagu, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah layanan publik dan tempat-tempat umum.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 13.00 wita, diikuti langsung Ketua KADIN Sulut Jimmy Tumimomor bersama jajaran pengurus, Ketua KADIN Kotamobagu Mulyadi Paputungan, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol J. Lapian, Kasat Sabhara Polres Kotamobagu AKP MH. Pandranaha, Paur Kes Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya, Amd.Kep bersama pengurus KADIN Sulut dan puluhan anggota Polres Kotamobagu.

Cairan disinfektan sebanyak 6500 liter yang diangkut Mobil AWC milik Polres Kotamobagu kemudian menjalankan oprasi penyemprotan menyusuri sepanjang Jalan Adampe Dolot menuju jalan Ahmad Yani arah bundaran Paris, Pasar Serasi, Pasar 23 Maret, hingga berakhir di Lapangan Kotamobagu.

Ketua Kadin Sulut Jemmy Tumimomor menjelaskan kegiatan ini akan terus dilanjutkan sampai beberapa hari kedepan. Bahkan dalam minggu ini KADIN juga akan terus bergerak kecdaerah Bolmong dan wilayah Kabupaten/Kota lainnya.

Related Posts
dlm artikel

” Kami akan terus bergerak bersama pemerintah setempat dalam upaya pencegahan Virus Corona, tidak hanya di daerah Kotamobagu tapi sampai ke kabupaten kota yang bisa kami jangkau,” tutur Tumimomor.

Proses penyemprotan Disinfektan sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Kotamobagu menuai respon positif bagi masyarakat yang ada. Seperti penuturan salah seorang warga yang ada dilokasi penyeprotan dikawasan Bundaran Paris.

“Kami senang sekali dengan ini penyemprotan cairan disinfektan karena biasa cuma liat di TV yang pake mobil begini dan sekarang teryata boleh dilakukan di tempat ini, saya merasa bangga”. kata Lili Mokoginta.

Sementara Ketua Kadin KotamobaguMuliadi Paputungan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian serta dukungan ke pemerintah, dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 di indonesia, lebih khusus di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan yang kita lakukan, untuk menindaklanjuti himbauan pemeritah dalam upaya melawan virus corona. Olehnya dalam kesempatan ini, atas nama KADIN Kotamobagu kami mengucapkan terima kasih kepada KADIN Sulut dan jajaran Polres Kotamobagu yang telah bersama-sama turut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tambah Mulyadi.(tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.