harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bawaslu Bitung Rumahkan Sementara Panwascam- Panwaslur

Harimanado.BITUNG- Surat edaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI 0255 efektif berlaku mulai 31 Maret ini.

Sesuai SE 255/2020, semua Bawaslu kabupaten/kota harus berhentikan untuk sementara (dirumahkan) semua perangkat panwaslu kecamatan (panwascam) dan panwaslu kelurahan/desa.

DIBERHENTIKAN SEMENTARA: 24 Panwaslu kecamatan se Kota Bitung saat dilantik awal tahun lalu.(foto:detikmanado.com)

Bawaslu Kota Bitung telah menindaklanjuti. Dengan resmi memberhentikan sementara puluhan petugas Panwascam Kota Bitung, Selasa (31/03).

“Pemberhentian sementara berdasarkan surat edaran dari Bawaslu RI dan Bawaslu Sulut tentang pengawasan penundaan tahapan penyelenggaraan penyelenggaraan Pilgub, Pilbup dan Pilwali tahun 2020 dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,”ujar Ketua Bawaslu Kota Bitung Debby Londok kepada wartawan.

Di Bawaslu Bitung, jumlah panwascam yang dirumahkan sementara sebanyak 24  orang. Unsur panwascam terdiri tiga orang yang tersebar di delapan kecamatan

Related Posts
jrbm

SE juga menyatakan selain tiga pimpinan dan anggota panwascam, di semua kecamatan, sekretaris Panwascam, juga diberhentikan sementara.

“Sesuai surat edaran itu, semua tenaga Panawaslu di kelurahan diberhentikan sementara, hanya saja panwas kelurahan belum kami lantik,” jelasnya.

Kata Deby, Bawaslu Bitung akan lakukan koordinasi dengan Bawaslu Sulut untuk melaporkan kegiatan terkait penggunaan dana hibah NPHD pilkada dari Pemkot Bitung

Bawaslu akan menyerahkan ke Pemkot Bitung untuk sisa dana hibah yang sudah diserahkan.

Total dana hibah pilkada 2020 sekira Rp11,5 miliar. Tapi diserahkan ke Bawaslu secara bertahap.

“Tahun ini Kami baru terima tahap pertama. Nah dari sisa tahap pertama yang akan serahkan ke Pemkot Bitung. Apakah digeser semua untuk pencegahan covid19?”kata srikandi Bitung.(hm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.