harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Positif Corona di Sulut Bertambah 1, Pasien Ber-KTP Tomohon, Kondisi Stabil

Harimanado.com-Sulawesi Utara bertambah 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini dirawat di RSUP Prof Kandou Manado. Informasi tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara dr Steaven Dandel MPH, Rabu (1/4) sore.

“Yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan, usia 39 tahun, dan ber-KTP Tomohon,” ujar Dandel.

Namun ditekankan Dandel, pasien terkonfirmasi positif ke-3 di Sulut itu tidak pernah ke Kota Tomohon usai melakukan perjalanan dari luar negeri. Karena punya rumah di Kota Manado.

“Karena sudah merasa sakit, akhirnya yang bersangkutan langsung memeriksakan diri di RS terdekat dan langsung mendapat penanganan medis. Saat ini kondisinya stabil meski ada tekanan psikologis pasca diketahui positif Covid-19,” ungkap Jubir Gugus Tugas Sulut yang membidangi perkembangan epidemiologi Covid-19 ini.

Related Posts
dlm artikel

Lanjut Dandel, hasil tracing (pelacakan) dari kasus terkonfirmasi positif ke-3 tersebut, sebanyak tujuh orang masuk kriteria kontak erat risiko tinggi.

“Dijadwalkan pada esok (Kamis, 2/4) akan dilakukan pengambilan sampel untuk pemeriksaan metode swab,” tambahnya.

Untuk kasus positif ke-3 ini, terang Dandel, pihaknya telah mendapat alert sejak Hari Minggu.

“Kami resmi publish hari ini setelah diumumkan valid oleh Gugus Tugas Nasional, supaya tidak ada kebingungan di masyarakat terkait data,” pungkas Dandel. (tr-01/An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.