harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Cegah Penyebaran Covid- 19, Disperindag Keliling Pasar di Sangihe

Harimanado.com, SANGIHE– Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah (Disperindag) Kabupaten Kepulauan Sangihe, melakukan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  terkait bahaya Covid 19 dengan cara berkeliling ke 16 pasar yang ada di Sangihe selama dua hari Rabu dan Kamis (01- 02/04).

“Berdiskusi langsung dengan masyarakat  yang ditemui dipasar dan menempelkan sejumlah selebaran dilokasi- lokasi strategis, kami juga imbau masyarakat untuk tidak menganggap enteng physical distancing, dalam artian, masyarakat harus bijak untuk meminimalisir kedatangan orang ke pasar” ujar Kadis Perindag Felix Gaghaube di Pasar Tamako Kamis (2/4).

Pedagang Ikut Aktif Memerangi Covid- 19

Menurut Gaghaube, rutinitas ke pasar memang tidak bisa dihentikan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat

“Logika yang harus bangun, yakni dengan menguranginya secara kuantitas. Sebagai contoh, datang sendiri ke pasar untuk berbelanja, bukan berbondong-bondong ” tuturnya

Related Posts
dlm artikel

Tidak hanya itu saja, Gaghaube juga mengingatkan para penjual untuk menjaga kebersihan, agar baik bahan jualan, maupun lokasi penjualan tetap steril. 

“Kami juga mengajak para pedagang agar tetap menjaga kebersihan baik barang dagangan maupun tempat berjualan dan yang terpenting selalu melakukan apa yang telah dianjurkan pemerintah seperti menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan  aktivitas atau sosial distance,” jelas mantan Kadis DKP Sangihe ini.

Sementara itu, salah satu pedagang di pasar Kendahe Nurhayati Makauntung (50) berterima kasih dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Disperindag Sangihe supaya kami sebagai masyarakat tidak menerima informasi yang salah dengan adanya virus corona ini

“Terima kasih untuk pak kadis telah memberi pemahaman kepada kami untuk mencegah virus ini agar supaya kami tidak dihantui rasa takut karna ketidaktahuan,” tandasnya sembari mengatakan adanya virus ini berdampak pada omzet setiap hari. (rps)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.