harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Cegah Virus Corona, Ini Mapalus Warga Kawanua di Mimika Papua

Harimanado.com, MANADO — Pribahasa bijak ‘dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Kalimat ini konsisten diaktualisasikan oleh warga kawanua Sulawesi Utara (Sulut) di Mimika, Papua. Buktinya, Rabu kemarin (8/4).

Warga kawanua yang bergabung dalam Badan Pengurus Wilayah (BPW) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mimika dan GBI Rock Timika membagikan puluhan paket lengkap Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Wania SP1, Puskesmas Jile Yale SP3, Puskesmas Bhintuka SP13, Puskesmas Kwamki Narama, Puskesmas Pasar Sentral dan Faskes yang ada di Kompleks Timika Indah dalam.

Ketua BPW GBI Mimika Pdt Meirets Toisuta ST menjelaskan bahwa gerakan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19.

APD yang dibagi ke enam puskesmas itu berdasarkan kerjasama GBI, GBI Rock, Yayasan JPCC Jakarta serta pengurua BPW GBI Mimika.

Bantuan APD itu menunjukkan kepedulian terhadap seluruh masyarakat Mimika termasuk seluruh tim medis.

“APD yang kami bagikan sangat lengkap mulai dari masker, sarung tangan, baju dan sepatu. GBI sangat peduli dengan masyarakat termasuk tim medis. Apalagi isu yang berkembang belakangan ini bahwa sebaran covid-19 di Mimika, salah satunya dari peserta yang ikut kegiatan di Lembang, Jawa Barat. Pada prinsipnya GBI tidak tahu tentang hal itu. Kalau seandainya kami tahu, maka tidak akan terjadi banyak hal di saat sekarang,” ungkapnya via telepon, Selasa (14/4).

Dia menegaskan, GBI selalu berusaha untuk bekerja sama dengan JPCC Jakarta, sehingga bisa mengumpulkan bantuan.

Related Posts
dlm artikel

“Jadi bantuan APD ke enam Puskesmas itu juga diharapkan agar semua tim medis bisa melayani masyarakat dengan baik dan dalam keadaan sehat,” tegasnya.

Berbagi dengan pekerja harian salah satu tukang ojek.

Bendahara BPW GBI Mimika Pdt Henky Putong menambahkan bahwa harapan besar GBI melalui bantuan APD serta doa, badai covid-19 cepat berakhir di Timika ataupun seluruh dunia.

“Bantuan APD ini merupakan bentuk GBI selalu bersinergi dengan apa yang dibuat oleh pemerintah dan perangkat lainnya dalam pencegahan virus berbahaya ini. Ini juga sebagai bagian dari pelayanan gereja kepada masyarakat,” tutur Pdt Henky yang diiyakan GBI Rock Pdt Jerry Latumahina.

Sedangkan Wakil Sekretaris BPW Mimika Pdp Joyce Pekade Sompotan STh menuturkan bahwa selain bantuan APD, tentunya doa dari GBI akan terus dilaksanakan agar semua tim medis dan seluruh masyarakat Mimika tetap dalam naungan Tuhan.

“ADP itu kita bagikan ke tim medis di Puskesmas, karena merekalah yang menjadi garda terdepan. Tim medis itu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Pdp Joyce via WhatsApp, Selasa (14/4).

Dia menambahkan juga bahwa Wakil Sekretaris BPW GBI Timika berbagi sembako kurang lebih kepada 20 keluarga kurang mampu, khususnya tukang harian dan ojek. Sedangkan APD dikirim dari Yayasan JPCC Jakarta.

“Bukan hanya sembako tetapi juga ada amplop. Dan kami akan tambah lagi pembahagian sembako nantinya. Intinya, budaya mapalus dibumikan di tanah Papua untuk mencegah penyebaran virus corona,” tutup Sompotan. (but)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.