harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bunda Sonya Familiar di Maasing, Setelah Tong Air, Diberi Lagi 100 Paket

Harimanado.MANADO- Kabar paket bantuan bahan pokok (bapok) untuk sebagian warga Massing sejak Senin (20/4) pagi, beredar.

Informasi itu benar. Bukan isu. Yang menerima bantuan sudah yakin, ada bantuan dari Sonya S Kembuan (SSK) berdasarkan kupon yang dibagikan sejak tadi malam.

“Iya ada berbagi kupoin bantuan dari bu yang fotonya ditampal di tong air,” ujar aba Yusuf Tambi, salah satu sosok yang disegani di jamaah Ijtihad Maasing.

Kupon yang dibagikan sekira 100 lembar, untuk 100 warga. Kebetulan jamaah Ijtihad berada di jaga dua dan jaga tiga, maka dibagi rata di dua limgkungan.

Tim SSK yang dimotori Troy Pomalingo sejak Minggu malam bergerak. Troy yang dikenal luas ini meminta masukan kepada tokoh masyarakat yang bernaung di bawah BTM Ijtihad Maasing.

Related Posts
dlm artikel

Para pengurus BTM menyerahkan kepada sejumlah jamaah yang tahu persis siapa yang paling utama didahulukan.

”Alhamdulillah, kepercayaan dari pemberi kepada kami, sudah diarahkan kepada orang-orang yang biasa membagi bantuan. BTM sama sekali tidak masuk campur untuk menentukan,”kata Ketua BTM Ijtihad Maasing Sutrisno Djafar.

Bantuan yang dinantikan akhirnya tiba Senin siang. Sebagian penerima sudah menanti di depan Masjid Ijtihad.

Mereka mengira,bantuan akan diserahkan langsung bunda Sonya. Ada yang mengaku penasaran dengan foto SSK di baliho samping masjid. Di baliho SSK BERSAMA KU (PAN PPP PKS dan PBB) setinggi 2 x 1 meter bunda Sonya tampak cantik, cool dan bersahaja.

“Itu ibu tidak datang. Hanya tim bamtuan yang ada. Padahal penasaran mau lihat,”tutur Hasan Adam warga lingkungan dua.

Bunda Sonya di Maasing sudah familiar. Sejak awal Ramdahan 2019, Sonya telah gencar membagi bapok.

Kemudian, di awal awal wabah corona virus, Bunda Sonya membantu rumah ibadah masjid dan gereja tong air untuk cuci tangan. Selain itu, setiap minggu tim SSK menyemprot disinfektan di masjid.(hm)

 

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.