harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

VAP Tak Lelah Bantu Warga Minahasa Utara

Harimanado.com, MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut), Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh terus menunjukkan perhatian terhadap warganya di tengah pandemi covid 19 saat ini.

Terbukti, bantuan sosial gencar dibagikan ke masyarakat.

Tak hanya itu, VAP juga turun langsung bertemu warga membagikan bantuan di rumah-rumah.

Selain memberikan sembako dan uang tunai dari kantong pribadinya, VAP juga memberikan alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer.

Pekan lalu, Bupati mendatangi warganya di Desa Tontalete Rok-rok, Desa Klabat, Desa Pinilih, Tatelu Warukapas, dan Dimembe.

Related Posts
jrbm

Kunjungan tersebut mendapat respon positif dari ratusan warga yang memang sudah menantikan kehadiran VAP.
VAP bagi masker

Warga mengaku terharu dan senang diberi bantuan langsung dari Bupati.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Bupati yang begitu peduli, terlebih kami rakyat kecil. Semoga Tuhan selalu memberkati Ibu Bupati,” seru pasangan lansia dan diamini warga lainnya.

VAP dengan gayanya yang merakyat berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warganya. Dirinya pun tak pernah henti memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tetap berdiam di rumah, sosial distancing dan tetap mengikuti anjuran pemerintah. Supaya pandemi covid-19 ini cepat berlalu, saya mohon kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah. Terlebih khusus tetap berdoa kepada Tuhan,” ucapnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.