harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Sambut Ramadhan, PHBI-PARMUSI Sulut Kucurkan Bantuan

Harimanado.MANADO — Bantuan ekonomi untuk warga terdampak corona virus (covid) 19 terus mengalir.

Related Posts
jrbm
Salah satu di antaranya Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Sulut.  Menggandeng DPW Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Sulut, berkolaborasi membantu pemerintah dan umat Muslim yang terdampak covid-19.
Ketua PHBI Sulut Syachrul Poli di sela-sela penyerahan secara simbolik bantuan sembako   di Masjid Nurul Huda, Ketang Ternate Baru, Senin (20/4)
menjelaskan bantuan ini masuk  program gerakan Optimalisasi Dakwah Semangatkan Kerukunan, oleh PHBI Sulut untuk menyambut Bulan suci Ramadhan 1441-H.
Acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil,
“Program bersama dengan Lembaga Dakwah PARMUSI Sulut kita awali disalurkan kepada jamaah Masjid Nurul Huda di dua kelurahan yakni Ketang Baru dan Ternate Baru. Kemudian kami akan melakukan penyerahan ke beberapa kecamatan lain,” kata Syahrul Poli.
Kata mantan anggota DPRD Sulut ini, bantuan apa adanya bisa mengurangi beban selama wabah covid 19.
“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak ekonomi akibat pembatasan aktivitas keluar rumah,” sambungnya.
Sementara itu, Ketua Lembaga Dakwah PARMUSI Sulut, Ustad Muyassir Arif M.Pd menyampaikan terimakasih kepada pemerintah provinsi dan PHBI Sulut,
“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah dan PHBI Sulut yang telah menyalurkan bantuan menyambut bulan suci Ramadhan,  kepada masyarakat yang kena dampak” ujar Ustad Muyassir.
Acara simbolik didoakan Imam Masjid Nurul Huda Suparman Sulila, disaksikan Ketua Ranting Muhammadiyah Kelurahan Ketang Baru, Abdul Haris Zulkifli Pola, Kepala lingkungan dua, Zainal Palamani mewakili Lurah Kelurahan Ketang Baru.(art/*)

Dikirim dari Yahoo Mail untuk iPhone

Leave A Reply

Your email address will not be published.