harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Faperta Unsrat Rayakan Dies Natalis ke-60,Lewat Virtual

Harimanado.com, MANADO–Perayaan Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsrat Manado ke-60 ,memang beda perayaannya ditahun 2020 ini.Dimana dipandemik covid 19 ini Fakultas Pertanian Unsrat pada Jumat (1/5) kemarin menggelar puncak acara secara virtual.

Dihadiri Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat, PHd, Dekan Prof Robert Moleanar, PHd, para wakil dekan, bersama para dosen dan alumni terlihat aktif di zoom meeting.


Ketua panitia dies Fakultas Pertanian Unsrat Dr Wiske Rotinsulu mengatakan meskipun serba keterbatasan dengan situasi pandemik dunia dengan Virus corona. Tapi bersyukur acara dies boleh terlaksana meskipun lewat virtual.

“Ibu rektor pun memberi sambutan singkat sekaligus ucapan kepada fakultas,”kata Wiske sembari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di zoom meeting.

Sementara Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat, PHd lewat video youtobe menyampaikan dies faperta tahun ini adalah unik. Karena dipandemik covid 19 supaya harus berada di rumah.

Related Posts
dlm artikel

“Tapi biar pun di rumah kita boleh ketemu di zoom meeting untuk perayaan dies faperta. Selamat merayakan dies dan salam sehat, “jelas Kumaat.

Begitupun dengan Ketua Alumni Fakultas Pertanian Unsrat Ir Rita Tamuntuan pun mengucapkan selamat merayakan dies natalis. Karena di situasi pandemik virus corona hanya pertanian yang eksis untuk mempertahankan kebutuhan pangan.

“Salam sehat untuk kita semua, ditengah keterbatasan dengan mewabahnya virus corona Fakultas Pertanian boleh merayakan dies natalis ke 60.Salam pertanian marijo ba kobong, “ucap Ketua TP PKK Sulut ini sembari mengimbau warga Sulut untuk menanam .

Begitupun dengan Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) Prof Robert Moleanar, PHd menambahkan dies natalis ini semoga Faperta lebih tambah maju sesuai thema menuju pertanian smart farming.

“Jadi teknologi pertanian harus lebih maju agar pertanian tetap berjaya, “tambahnya. (tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.