harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Prestasi Sangihe Ditengah ‘Hantaman’ Covid- 19

Harimanado.com, SANGIHE– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, dibawah komando Jabes Ezar Gaghana kembali menorekan prestasi yang luar biasa dalam bekerja membangun Sangihe. Dimana pada Senin (12/05) kembali meraih prestasi dalam hal pengelolaan keuangan.

Untuk pengelolaan keuangan daerah Tahun Anggaran 2019, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kembali disematkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut saat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LKP), Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) serentak pada Kabupaten dan Kota se Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) lewat Video Conference (Vidcon)

Related Posts
jrbm

Dengan demikian Pemerintahan dikomandai Jabes Ezar Gaghana sebagai bupati mampu mencatat prestasi hatrik, 3 kali Opini WTP dan hingga sekarang sudah Pemkab Sangihe mencatat 6 kali opini WTP berturut-turut.


Bupati Sangihe Jabes E Gaghana dengan kerendahan hati seorang pemimpin menyatakan bahwa semua yang dicapai ini merupakan prestasi dan ini  adalah bukti kerja bersama dan berkat dukungan dari seluruh masyarakat Sangihe.

“Pemerintah Daerah (Pemda) menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terbangun baik eksekutif maupun legislatif untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai bersama ini,” imbuh Gaghana.(rps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.