harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Unsrat Berikan Bantuan Pulsa Lagi Untuk Mahasiswa Aktif

Harimanado.com, MANADO–Pandemik yang belum tahu kapan berakhir maka memperlancar proses kegiatan belajar pihak UNSRAT memberikan bantuan pulsa tahap ke-2 kepada mahasiswa.

Wakil Rektor dua Dr Ronny Maramis, MH mengatakan harus diapresiasi ini semua bentuk kepedulian Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Kumaaat, MSc., DEA kepada mahasiswa Unsrat.

“Masing-masing nomor telepon diberikan kuota 50GB senilai 100,000 ribu. Ada sedikit perbedaan sedikit dalam cara pengaktifan kuota tersebut pada kedua provider. Telkomsel mengirimkan pulsa senilai 100,000 pada nomor-nomor terdaftar yang dapat digunakan untuk memperoleh kuota 50GB melalui aplikasi MyTelkomsel atau SMS topup.

Related Posts
dlm artikel

Sedangkan Indosat langsung mendistribusikannya dalam bentuk kuota 50GB,”jelasnya.

Lanjut Maramis, adapun bantuan ini hanya dikhususkan bagi mahasiswa yang aktif di semester genap 2019/2020 dan yang telah mendaftarkan nomor teleponnya lewat Inspire UNSRAT selama periode pendaftaran.

“Bantuan kuota internet edukasi ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk terus mengikuti proses perkuliahan online selama periode belajar/mengajar dari rumah terkait penanggulangan penyebaran wabah virus COVID-19,”tambah Maramis. (tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.