harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bupati Bolsel Kukuh Sholat Idul Fitri, Dia Pilih Lokasi Istimewa

Harimanado.BOLSEL-  Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru tetap
kukuh menjalankan sholat Idul Fitri 1441 Hijriah.
Dengan tetap berpegang pada rukun sholat id dan protokoler kesehatan Covid 19, bupati sangat khusyuk menjalankan sholat Idul Fitri Ahad (24/5) kemarin.
Lantas di mana Iskandar menjalankan sholat id?.
Bukan di masjid jami, tapi ketua Kahmi Presidium Sulut memilih shalat ied bersama keluarga inti di kediaman ibundanya tercinta di Kecamatan Posigadan.
Suasananya memang berbeda dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya.
Sebelumnya Pemkab mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 900/541/V/2020 Tentang Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H, tertanggal 20 Mei 2020.
Related Posts
jrbm
Intinya, anjuran untuk shalat di rumah masing-masing.
“Ini bagian dari upaya pencegahan atau pemutusan mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).
SE ini juga merujuk pada Fatwa Majelis Ulama Indonesia Nomor 28 Tanggal 13 Mei 2020 tentang Panduan Kaifiat Takbir dan Shalat Idul Fitri saat Pandemi Covid-19,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (kominfo) Aldy Setiawan Gobel.
Pemkab Bolsel menganjurkan masih tingginya jumlah keluar masuk orang di wilayah Bolsel dari berbagai wilayah terdampak Covid-19.
Selain itu, Bupati maupun para pejabat lainnya di Bolsel juga tidak menggelar open house, menyusul adanya surat edaran nomor 100/591/V/2020/Sekr tertanggal 21 Mei 2020 perihal larangan kegiatan Open House pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah bagi ASN dan THL di lingkungan Pemkab Bolsel.(ail)

Leave A Reply

Your email address will not be published.