harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Kabar Duka, Diserang Covid Istri Pak Wali Kota Meninggal

Harimanado.TERNATE– Virus covid 19 tidak pandang bulu. Siapa saja dijangkiti. Tidak mengenal warga biasa atau kerabat pejabat.

Begitu pun dengan istri wali kota Tidore Kepulauan (Tikep) Sulamah Ali Ibrahim, dikabarkan meninggal dunia saat di RSUD Chasan Boesoirie Ternate, Minggu (31/5).

Candra, salah satu petugas medis yang merawat Almarhumah, mengaku Sulamah menghembuskan napas terakhir sekira pukul 22.40 WIT.

“Almarhumah telah berpulang ke Rahmatullah. Semoga khusnul khatimah,” tutur Chandra lewat pesan WhatsApp seperti dikutip dari Harian Halmahera.com (grup Harimanado.com)

Related Posts
jrbm

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Kota Tidore Kepulauan, dr. Fahrizal Maradjabessy.

“Pak Wali sendiri yang sampaikan, bahwa ia betul sudah meninggal,” singkat dr. Fahrizal kepada Harianhalmahera.com.

Sebelumnya, istri orang nomor satu di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan ini dirujuk ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate pada Kamis (28/5).

Almarhumah yang berusia 56 tahun itu, dirawat selama 3 hari dengan keluhan demam dan batuk. Namun setelah dilakukan test cepat molekuler (TCM), Almarhumah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Maluku Utara, dr. Alwia Assagaf mengatakan, almarhumah diduga terkontak dengan pasien ke-100, yaitu Almarhum Sekretaris Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleman. (Kho)

Leave A Reply

Your email address will not be published.