harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Lawan Covid, PT MSM Bantu Ribuan Masker dan Rapid Test Untuk Pemkot Bitung

Harimanado.com, Bitung,– PT. Meares Soputan Mining (PT. MSM) dan PT Archi Indonesia Tbk memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Bitung berupa 400 unit perangkat Rapid Test, 500 Masker Medis untuk Tenaga Medis dan 3.500 Masker Kain. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Lobi Kantor Walikota Bitung oleh Presiden Direktur PT. MSM David Sompie dan diterima langsung Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, Kamis (4/6).

Sompie dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungan PT MSM/TTN kepada Pemkot Bitung dalam usaha penanganan Covid-19 di Kota Bitung. Sompie menyampaikan permintaan maaf perusahaan karena sudah lama berniat membantu Pemkot Bitung untuk pengadaan rapid test namun terkendala perijinan dan hal-hal lain yang membuat pengadaan alat rapid test baru dapat diupayakan saat ini.

Related Posts
dlm artikel

“Terima kasih karena Pak Walikota dan jajaran Pemkot Bitung telah menerima kami dengan sukacita, semoga bantuan kami ini sungguh-sunguh dapat membantu Pemkot Bitung dalam penangan Covid-19 di Kota Bitung” ujar Sompie

Sementara itu, Walikota Bitung menyampaikan terima kasih yang mendalam atas perhatian dan dukungan PT MSM dan PT Archi Indonesia bagi Pemkot Bitung dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bitung. “Atas nama jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung, saya mengucapkan banya terima kasih. Bantuan ini sangat berharga dan sangat membantu kami dalam penanganan Covid-19. Semoga Tuhan memberkati kita semua, “ ujar Lomban.

Dalam Pantauan, setelah diterima oleh Walikota Bitung, peralatan medis bantuan PT MSM dan Archi Indonesia ini langsung diserahkan ke Dinas Kesehatan Kota Bitung untuk digunakan oleh para tenaga medis dalam penanganan Covid-19. Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Kesehatan Kota Bitung, 3 rumah Sakit dan 8 Puskesmas se Kota Bitung telah melakukan rapid test kepada ribuan warga Kota, oleh karenanya, senada dengan Walikota, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr. Jeaneste Watuna Mkes, sangat berterima kasih atas bantuan ini karena akan segera dipergunakan dalam berbagai upaya pencegahan Covid-19 di Kota Bitung.(gus)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.