harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kemenristek BRIN Apresiasi Tim Kelapa Unsrat

Harimanado.com, MANADO–Kemenristek BRIN mengapresiasi inovasi produk lokal Sulawesi Utara.

Hal ini nyata saat Deputi Penguatan Inovasi Kemenristek BRIN Dr. Ir. Jumain Appe, MSi menyampaikan pentingnya inovasi kelapa untuk pemanfaatan secara maksimal kelapa sebagai produk unggulan daerah Sulawesi Utara Rabu (10/06) dalam sambutannya di Webinar Kelapa Nasional dengan judul KELAPA untuk Kesehatan dan Pembangunan Ekonomi Di Masa Pandemi Covid-19.

Webinar Nasional yang diprakarsai oleh Fakultas Pertanian UNSRAT Manado melalui aplikasi zoom Unsrat ini diikuti oleh hampir 600 orang peserta dan juga di ikuti di Youtube secara live dengan Keynote Speaker Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Dalam kesempatan tersebut Jumain mengapresiasi peneliti Unsrat yang diketuai Prof. Lucia Mandey, dan anggota Dr Dedie Tooy, Tineke Langi, Teltje Koapaha, dr Natasia Dumais, Tommy Lolowang dan lainnya.

Dimana proposalnya diterima untuk fokus pencegahan sebagai suplemen untuk meningkatkan imun tubuh manusia di masa pandemi C-19 ini yaitu VCO.

Related Posts
dlm artikel

Ini merupakan produk hasil-hasil penelitian terkait MCT (Medium Chain Trigliserida) yang secara empiris dapat meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi ini Kegiatan Tim Peneliti Unsrat di bidang kelapa sudah sangat Panjang. Karena Kelapa adalah produk unggulan Sulawesi Utara.

Tahun 2016, tim peneliti juga sudah membuat model pengembangan Inovasi Kelapa dari hulu sampai ke hilir yang difasilitasi oleh KemenristekDikti.

Aplikasinya dikembangkan dalam program CPPBT, PPBT dan Klaster Inovasi Kelapa.

Demikian ditambahkan oleh Tim Dr Dedie Tooy yang juga menjadi HOST/moderator dalam Webinar ini Jumain menyampaikan apresiasi Kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas dukungannya bagi Inovasi Daerah Dan KemenristekBRIN akan terus mensupport UNSRAT dan Lembaga Peneliti Sulawesi Utara serta daerah Lainnya untuk terus meningkatkan nilai tambah komoditi kelapa bagi ekonomi dan Kesehatan ke depan.

Rektor Unsrat Prof Ellen Joan Kumaat dan Dekan Fakultas Pertanian Unsrat Prof Dr Robert Molenaar menyambut baik semangat dari Deputi Penguatan Inovasitra Kemenristek BRIN.(tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.