harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Komisi 1 Dekot Manado Sampaikan Aspirasi ke Gubernur, Mall Segera Beroperasi

Harimanado.com – Upaya Komisi 1 DPRD Kota (Dekot) Manado memperjuangkan aspirasi dari ribuan karyawan yang dirumahkan akibat ditutupnya pusat perbelanjaan, berhasil. Kamis (17/6) Sekretaris Komisi 1 Boby Daud dan Anggota Komisi Jeane Laluyan mendatangi DPRD Sulut.

Kedatangan tersebut untuk menindaklanjuti terkait rencana rekomendasi untuk dibuka kembali pusat perbelanjaan di Kota Manado. Keduanya bertemu langsung dengan gubernur, wakil gubernur dan Ketua DPRD Sulut yang baru saja selesai mengikuti rapat paripurna.

“Dalam pertemuan, pak gubernur mengatakan bahwa tidak pernah melarang pembukaan mall. Yang dilarang itu jika ada kerumunan massa,” kata Laluyan saat diwawancarai di kompleks Kantor DPRD Sulut usai bertemu gubernur dan Ketua DPRD Sulut.

Komisi 1 DPRD Kota Manado saat bertemu Gubernur, Wakil Gubernur dan Ketua DPRD Sulut, Kamis (18/6)

Dikatakannya, Komisi 1 DPRD Manado memang dari awal konsen dan peduli pada ribuan karyawan yang kebingungan karena tidak bisa kerja lagi.

Related Posts
dlm artikel

“Tidak kerja, otomatis tak ada penghasilan. Para karyawan menjerit tidak tahu lagi membiayai keluarga dengan,” terang politisi PDI Perjuangan itu.

Namun dirinya sangat bersyukur bahwa keluhan yang disampaikan, direspon baik oleh Gubernur dan Ketua DPRD Sulut.

“Jajaran DPRD Sulut menyambut baik dan merespon positif niat baik kami. Semuanya berjalan baik.

Dan gubernur mengatakan akan segera mengeluarkan Pergub baru dan akan segera di kirim ke wali kota Manado,” tuturnya sembari menambahkan bahwa kebijakan ini harus direspon dengan bijak dan positif agar tidak mengabaikan protap covid. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.