harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

AWAS! Kebun Raya Mega Ratatotok yang Ditinggalkan Newmont Mulai Menuai Malapetaka

Penambang Tewas Tertimbun Longsor

Harimanado.RATAHAN — Aktivitas penambangan liar di kawasan kebun raya Megawati Soekarnoputri di Kabupaten Minahasa Tenggara, akhirnya memakan korban.

Pasalnya satu tewas warga Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (18/6).

Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Ratatotok yang dibangun PT Newmont beberapa waktu lalu.(dok.NMR)

“Dari informasi, korban sedang melakukan aktivitas penambangan bersama dua rekannya di kawasan kebun raya. Tiba-tiba terjadi longsor yang jatuh menimpa korban saat menambang. Namun kedua rekannya selamat,” kata Kepala UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Arnold Tambuwun, kemarin.

Dia menambahkan, pihak kepolisian langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan korban segera dievakuasi.

 

Related Posts

“Jadi lokasi ini sudah tak diizinkan untuk melakukan pertambangan. Korban bersama rekan-rekanya melakukan penyusupan untuk menggali material, dan terjadi longsor kemudian menimpa korban,” jelasnya.

 

Para penambang ini kata Arnold sudah diingatkan agar tidak melakukan aktivitas penambangan di lokasi kebun raya.

“Kami sudah sampaikan ke mereka (penambang) untuk keluar dari kebun raya. Namun mereka menyusup lewat jalan-jalan tikus untuk melakukan penambangan,” tandasnya.

 

Sementara itu Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Jani Rolos mengatakan, pihaknya sudah meminta para penambang keluar dari kebun raya Megawati Soekarnoputri sejak Senin (15/6).

 

“Kami bersama sudah melakukan penertiban di kawasan kebun raya ini, bersama dengan aparat kepolisian dan TNI,” katanya.

 

Dia pun meminta agar warga baik dari luar maupun dalam Minahasa Tenggara untuk tidak melakukan aktivitas penambangan di area kebun raya Megawati Soekarnoputri. Kebun Megawati Soekarnoputri merupakan lahan bekas tambang emas PT Newmont Minahasa Raya, yang sudah dialihkan fungsikan, setelah selesainya aktivitas pertambangan.

Sebelumnya terjadi bentrok dua kelompok asal luar kampung Ratatotok yang menimbulkan keresahan. Beruntung tidak terjadi korban nyawa.(tr09/but)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.