harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Banyak Permintaan, FKDM FKSM PMI Manado Terus Lakukan Pencegahan Covid

Hariamanado.com – Permintaan untuk lakukan penyemprotan disinfektan, banyak diterima relawan yang tergabung dalam Forum Kota Sehat Manado (FKSM), Forum Kewaspadaan Dini Manado (FKDM), PMI Manado dan juga bantuan dari Panji Yosua GMIM.

Hal itu terlihat Jumat (19/6). Sekira 9 titik di Kota Manado, didatangi para relawan tersebut yang dipimpin James Karinda.

Seperti di Kuhun Kelurahan Bumi Beringin, Lorong Majalah Kelurahan Bumi beringin, Kelurahan Mahakeret barat, Kelurahan lawangirung, Kelurahan Dendengan Luar, Jalan Martadinata, Perum kombos Holli lestari, Perum Wenang Permai 2, Seputaran Taman Kesatuan Banga dan Pertokoan Calaca.

Relawan FKDM, FKSM, PMI dan dibantu Panji Yosua lakukan penyemprotan di salah satu pusat keramaian di Kota Manado, Jumat (19/6)

“Hampir setiap hari kami turun. Sangat banyak permintaan dari masyarakat untuk dilakukan penyemprotan disinfektan,” kata Karinda.

Pihaknya, lanjut mantan Ketua Komisi IV DPRD Sulut itu, tak akan pernah lelah untuk membantu Pemerintah Kota Manado dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

Related Posts
dlm artikel

“Kami akan terus turun. Apa lagi dari data yang ada, Kota Manado banya kasus terkonfirmasi positif. Makanya kita bantu Pemkot Manado memutus covid ini,” terangnya.

Dalam setiap penyemprotan, tak pernah lupa dan selalu dilakukan edukasi ke masyarakat dengan mengajak bersama untuk memutus mata rantai covid-19.

Para relawan yang lakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga dan sejumlah titik di Kota Manado

“Kita selalu ingatkan bahwa jangan panik, tapi selalu waspada. Dan diingatkan juga bahwa yang menjadi musuh kita ada virusnya. Bukan orang atau keluarga pasien,” kata koordinator FKSM, dr Ivonne Bentelu.

Ditambahkannya, selain edukasi soal stigma, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan mulai dari mencuci tangan dan sebagainya.

” Kita juga membagikan masker gratis jika terlihat ada warga yang tak pakai masker,” tutupnya. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.