harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Dipinang JPAR di Pilwako Manado, Ai Mangindaan Pamitan ke Mor

Harimanado.com – Kabar terbaru, Julieta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) telah meminang Harley Mangindaan (Ai) untuk bertarung di Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

Ai sendiri mengaku bahwa dirinya, Jumat (19/6) di rumah makan Bastianos, telah pamitan kepada Mor untuk menjadi lawan di Pilwako nanti. Sebab, keduanya merupakan kader Partai Demokrat.

Dan diketahui, JPAR-Ai bakal diusung Partai Nasdem. Meskipun Nasdem harus berkoalisi karena tak cukup kursi di DPRD Manado.

“Saya datangi Mor untuk permisi jadi rival. Saya datang di RM Bastianos megamas,” kata Ai kepada Harian Manado, Jumat (19/6).

Related Posts
jrbm

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk berhubungan baik dan elegan agar Manado rukun damai dalam pilkada mendatang

“Contoh kami sebagai objek politik. Kami harus akur. Jadi, mari dewasa dalam berpolitik. Itu saja,” ucap owner Warong Kobong itu.

Diterangkannya, dalam pertemuan dengan Mor, Ai mengaku bahwa sudah dipinang oleh oleh lain untuk maju di Pilwako mendatang.

“Saya sudah menyatakan kepada pak Mor bahwa sudah menerima pinangan dari pasangan lain yang adalah sebuah kenyataan yang harus saya terima dan tidak ada kepikiran sebelumnya menerima pinangan calon 01 (calon walikota),” tuturnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.