harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Kabar Baik DPD Golkar Sulut, JGE Siap Tarung di Pilwako Tomohon

Harimanado.com – Jilly Gabriela Eman SE MM mengaku sangat siap maju bila dipercayakan Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Calon Wali Kota Tomohon pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Kabar baik dari pengurus Golkar Sulut dibawah kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu bagi saya mengenai survey tahap satu, membuat saya semakin semangat berjuang bersama Partai Golkar,” ujar JGE, pasca pertemuan dengan DPD Golkar Sulut di Manado, Jumat (19/6).

Menurut JGE, oleh Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian ST MM dan Sekretaris Raski Mokodompit serta sejumlah pengurus, disampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan survey lanjutan.

Related Posts
jrbm

“Karena itu, saya bersama tim telah menyiapkan strategi-strategi demi mendapat kepercayaan Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota Tomohon,” imbuh JGE, sembari menyebut, strategi itu disinkronkan dengan masukan dari DPD I Golkar Sulut maupun DPD II Golkar Tomohon.

Walau dalam masa pandemi tapi keseriusan JGE sejak diundang DPP Golkar Maret lalu, tak pernah redup.

Disupport oleh pendukung dan tim yang solid, kata JGE, optimismenya seiring sejalan dengan keinginan Golkar Sulut. Yang menargetkan kemenangan Pilwako Tomohon sebagai salah satu dari empat Pilkada yang jadi harga mati wajib dimenangkan partai besar ini, dengan paradigmanya sebagai kekuatan pembaharuan berideologi Pancasila serta doktrin karya dan kekaryaan.

Di satu sisi, JGE menuturkan, tetap akan mengedepankan konsolidasi dengan seluruh kader Partai Golkar. Terutama dengan para bakal calon Pilwako Tomohon dari Partai Golkar. “Itulah kewajiban kami sebagai kader Partai Golkar yang dituntut mandiri, demokratis, kuat, solid, berakar, dan responsif,” kunci JGE. (rry/an1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.