harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ami Sehan Dilobi MOR, Tapi Lebih Restui Imba-Boda

Harimanado.MANADO– Partai Amanat Nasional (PAN) di Manado terus digoda. Maklum ada empat kursi atau 50 persen dari minimal 8 kursi untuk pencalonan di pilkada Manado.

Selain mendekat ke Ketua PAN Manado Boby Daud, para bakal calon wali kota sowan ke ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar (SSL).

Pekan lalu, Imba mengklaim telah menemui Sehan di kediamannya. Tujuannya ingin meminta restu supaya dia dan kader PAN Manado, Boby Daud dipatenkan.

“Saya sudah minta ke pak Sehan untuk berpasangan dengan Boby Daud,” kata Imba polos akhir pekan lalu.

Pengakuan Imba dibenarkan Sehan. Di depan pengurus DPW, Imba mengajak PAN bersama PG.

“Iya Imba pekan lalu datang bertemu dengan Ketua DPW Sehan Lanjdar, dengan maksud meminta dukungan untuk maju di Pilwako,”beber sumber internal PAN.

Related Posts
dlm artikel

Sehan S, Landjar tak menafikan kedatangan Imba tersebut. Dia mengaku tak hanya Imba yang datang, tapi juga ada Mor Bastiaan yang diketahui juga salah satu bakal calon walikota.

“Bukan hanya Imba datang tetapi Mor juga, dan itu hak mereka untuk melobi. Tentunya siapapun datang tidak ada pimpinan yang menolak. Kalaupun soal keputusan itu, ada mekanisme Partai,”ungkap Bupati dua periode itu, tadi malam.

Lanjutnya, hingga kini PAN belum melakukan usulan di 7 Pilkada se Sulut. Nama-nama yang dijaring Kabupaten/Kota juga belum masuk ke DPW. Kata dia, nantinya DPW akan melakukan rapat.

“Kalaupun saya suka Imba dengan Bobby berpasangan di Pilwako Manado, tapi mereka tidak mau ? tentu tanya saja yang bersangkutan lebih baik, dan saya tidak mau untuk berasumsi,”jelasnya (jux/fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.