harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pencalonan Digoncang, VAP: Saya Selalu Berdoa dan Percaya Pada Kehendak Tuhan

Harimanado.com – Tekad keras seorang Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk mengabdi kepada rakyat Sulut, terus mendapat goncangan. Bahkan, diawal dirinya menyatakan maju sebagai calon gubernur Sulut, sejumlah kalangan menganggap bahwa tak bakalan mendapar tiket dari Nasdem.

“Banyak orang katakan tak mungkin saya dapatkan SK Nasdem. Siapa bilang? Saya percaya. Seperti bunyi Markus 9:23, Jawab Yesus: katamu: jika engkau dapat? Tak ada yang mustahil bagi orang percaya,” ungkap VAP.

Upaya dan kerja keras pun terus dilakukan Bupati Minahasa Utara 2 periode itu. Dengan mengelilingi Sulut memperkenalkan diri dan meminta restu warga. Alhasil, survey VAP pun d puncak. Sehingga Partai Nasdem percayakan VAP sebagai calon gubernur Sulut 9 Desember mendatang.

Related Posts
dlm artikel

“Saya berani, yakin dengan iman bahwa pasti akan dapakan kepercayaan Nasdem. Puji Tuhan, 29 Juni jam 7 malam saya dapat mandat dari DPP,” tuturnya.

VAP pun sangat berterima kasih pada Tuhan karena langkah awalnya untuk bertarung di pilgub telah tercapai.

“Saya selalu berdoa dan percaya pada kehendakNya. Seperti bunyi 1 Yohanes 5:14-15, Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.

Dan jikalau kita tahu, bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu, bahwa kita telah memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya,” tutur VAP sembari meminta dukungan doa. “Saya percaya Nasdem di Sulut diberkati jadi gubernur,” tutupnya. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.