harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Dekat ke Inter

Harimanado.com, MANCHESTER-Manchester United (MU) dikabarkan bakal membajak salah satu penggawa Arsenal pada bursa transfer musim panas.

Dilansir dari L’Equipe, Minggu (28/6) lalu, MU akan mencoba mendatangkan Matteo Guendouzi. MU disebut-sebut akan memanfaatkan hubungan buruk antara Guendouzi dengan pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Selama ini Guendouzi memang dianggap memiliki tabiat buruk sehingga membuat Arteta kesal.

Related Posts
dlm artikel

Manajemen Arsenal pun dikabarkan siap melepas Guendouzi pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, keinginan MU mendatangkan Guendouzi tentu tidak akan semudah membalik telapak tangan.

Sebab, beberapa tim besar Eropa juga disebut-sebut siap bersaing mendapatkan Guendouzi. Di antaranya adalah Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, dan Atletico Madrid.

Sementara itu, peluang Inter Milan mendapatkan bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi dikabarkan makin besar. Beberapa media di Italia bahkan menyebut Hakimi akan menjadi milik Inter dalam waktu dekat. AS mengabarkan Hakimi enggan kembali ke Real Madrid sebagai pemilik dirinya. Pasalnya, Hakimi enggan menjadi ban serep bagi Dani Carvajal pada musim baru nanti.(dtc)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.