harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

10 Juli Mal Dibuka, Wali Kota Titip Keselamatan Warga ke Pengelola

Harimanado.com – Mulai Jumat 10 Juli, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memberikan izin pembukaan mal. Wali Kota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) mengaku, sebenarnya sangat sulit membuka kembali aktivitas mal di Manado kalau berada di zona merah.

Meskipun Kota Manado sekarang sudah ditetapkan daerah zona oranye oleh Satgas covid-19 nasional, akan tetapi masyarakat diminta tetap menjaga dan mengantisipasi.

Namun begitu, dikatakan wali kota dua periode ini, Pemkot Manado memikirkan dampak ekonomi, jika mal dan pusat perbelanjaan ditutup. Hal itu membuat Pemkot Manado sepakat membuka mal secara bertahap.

Related Posts
dlm artikel

“Ada empat tahap yang sudah direncanakan dan itu sudah kami jelaskan kepada para pengelola mal yang ada di Manado sejak beberapa hari lalu,” terangnya.

GSVL pun menitipkan pesan kepada pengelola mal-mal agar tetao memperhatikan keselamatan warga dan menerapkan protokol covid dengan baik.

“Saya titipkan keselamatan masyarakat kepada pengelola mal. Patuhi semua aturan. Termasuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado,” pesan GSVL. (cen/An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.