harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pemkot Percepat Implementasi SIPD

Harimanado.com, TOMOHON-Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA membuka secara resmi via video conference kegiatan sosialisasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dan Penerapan Aplikasi Qlue di Kota Tomohon.

Menurut Wali Kota Eman, Sistem Informasi Pemerintah Daerah sesuai Permendagri Nomor 70/2019 dibagi atas tiga. Yaitu Informasi Pembangunan Daerah (Si Bangda) e-planning, Informasi Keuangan Daerah (Si Keuda) e-budgeting, dan Informasi Pemerintahan Daerah lainnya.

Memenuhi percepatan implementasi SIPD tersebut, Pemkot menindaklanjutinya dengan integrasi proses penyusunan perencanaan pembangunan dan pengelolaan keuangan daerah, LPPD, EPPD, serta pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah pada satu platform SIPD.

Related Posts
dlm artikel
Sekda Harold Lolowang dan sejumlah kepala perangkat daerah mengikuti sosialisasi dari Command Center MPP.

Kemudian nantinya menetapkan platform yang digunakan adalah SIPD yang diakses melalui situs jaringan resmi Kementerian Dalam Negeri yaitu: https://sipd.kemendagri.go.id.

Pemkot juga mendapat bimbingan langsung dari Kepala Pusat Data dan Informasi Kemendagri Asmawa Tosepu AP MSi, tentang integrasi perencanaan dan penganggaran dalam pembangunan daerah. Sosialisasi ini dipandu dari Command Center Pemkot Tomohon oleh Sekda Harold V Lolowang MSc.

Dihadiri secara video conference oleh para kepala perangkat daerah, camat, lurah, dan operator SIPD.
(rry)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.