harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Realisasi Anggaran Pembangunan Jalan di PUPR Minim

Harimanado.com, MANADO – Anggota DPRD Manado Rosalita Manday mempertanyakan beberapa pembangunan jalan yang realisasinya kecil. Hal itu dipertanyakan dalam rapat pembahasan evaluasi antara Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Manado,. Rabu (8/7).

“Pembangunan jalan realisasinya hanya 60 sekian persen dan gorong-gorong 70 persen. Melihat keadaan sekitar khususnya dapil saya, ada beberapa jalan malah realisasinya kecil,” ujarnya. Dirinya mencontohkan di beberapa tepat bahwa ada anggarannya tapi realisasi minim.

Related Posts
dlm artikel

“Padahal di daerah tersebut jalannya itu sendiri sangat mengkhawatirkan. Di Singkil 2 terutama. Jalan di situ rusak sekali. Kenapa realisasi anggaran sangat minim,” tanya politisi PDIP itu. Personel Komisi IV ini juga menyesalkan ada beberapa daerah di Singkil satu anggarannya sangat minim.

“Kenapa tak direalisasikan. Memang saya lihat anggaran di perubahan kurang. Nah, sudah anggaran kurang, realisasinya juga minim. Keadaan jalan itu mengkhawatirkan. Begitu juga jalan Kombos Timur menuju Kairagi, tolong diperhatikan. Sebab banyak kendaraan besar lalu lalang. Saya bingung, anggarannya kecil, realisasinya lebih kecil. Kenapa bisa begitu,” pungkasnya. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.