harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Terkait Unras, Kapolres Sangihe : Apabila Anarkis Saya Tindak Tegas.

Harimanado.com, SANGIHE– Keinginan sekelompok masyarakat mengatasnamakan Solidaritas Penambang Rakyat Sangihe, akan menyampaikan aspirasi di muka umum atau melakukan unjuk rasa pada Rabu (15/07/2020).

Sebagaimana surat pemberitahuan yang disampaikan kepada pihak kepolisian (Polres Sangihe), tanggal 13 Juli 2019 yang intinya, menuntut penyelesain masalah tambang yang ada wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe, justru yang menjadi perhatian adanya spanduk tuntutan yang beredar di Medsos meminta Bupati dan Kapolres Sangihe mundur dari jabatannya.

Sehingga kegiatan ini, mendapat atensi dari pihak Polres Kepulauan Sangihe dalam hal ini Kapolres Sangihe Tony Budhi Susetyo.

Related Posts
dlm artikel

“Info hari ini ada unras.

Salah satu tuntutannya adalah supaya bupati dan kapolres agar mundur jika tak peduli masalah warga sangihe? Yang saya tanyakan masalah warga yg mana? Apakah saya selaku kapolres akan mengijinkan aktivitas PETI? Unjuk rasa yg memperjuangkan PETI apakah itu benar? Koordinator dan latar belakang Unras saya sudah tau semua, apabila terjadi anarkis akan saya tindak TEGAS,” tutur kapolres dengan nada tegas melalui grup WA Media Res Sangihe.

Namun menurut Kapolres, apabila penyampaian aspirasinya aman dan tertib serta sesuai dengan aturan, maka pihaknya siap mengawal aspirasi.

“Silahkan  menyampaikan pendapat dengan tertib dan aman, saya akan kawal semua aspirasi rekan- rekan,” jelasnya. 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.