harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Askrindo Syariah Melirik Potensi Penjaminan di Manado

Harimanado.com, Manado – Industri keuangan khususnya perbankan di Sulawesi Utara semakin tumbuh pesat. Dalam tahun 2019 penyaluran kredit di Sulawesi Utara tumbuh 12 – 28 %, dengan rincian kredit investasi 16,97%, kredit modal kerja 28,33% dan kredit multiguna 12,38% (OJK Sulutgomalut, 2109). Dengan semakin tumbuhnya pembiayaan di Sulawesi Utara maka akan menumbuhkan juga prospek penjaminan.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) adalah perusahaan penjaminan yang berbasis syariah hadir di Manado untuk menangkap peluang potensial di Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sorong sampai Papua. Potensi bisnis keuangan syariah masih sangat besar khususnya di Sulawesi Utara dan sekitarnya, dimana sejalan dengan harapan pemerintah (OJK) untuk meningkatkan ekonomi syariah di Wilayah Timur Indonesia.

Related Posts
dlm artikel

Seperti yang dikatakan oleh Bapak Supardi Najamuddin (Direktur Pemasaran Askrindo Syariah), ”Askrindo Syariah selalu optimis dan cepat dalam menangkap peluang untuk pengembangan bisnis, kami yakin Manado khususnya serta Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sorong sampai Papua umumnya mempunyai peluang yang besar dalam bisnis pembiayaan dan penjaminan yang berbasis syariah. Tumbuhnya kesadaran masyarakat terhadap produk-produk Syariah menjadi peluang besar di Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sorong dan Papua”.

“Beberapa daerah perlahan-lahan mengalami peningkatan bisnis yang berbasis syariah tidak terkecuali di Sulawesi Utara dan Maluku. Oleh karena itu, Askrindo Syariah optimis akan ikut berperan besar bagi peningkatan ekonomi syariah di Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sorong dan Papua”, imbuh Supardi.

“Askrindo Syariah mengusung tagline, Amanah Tumbuh Bersama, selalu mendekatkan dirinya dengan mitra-mitranya. Jumlah outlet kami telah mencapai 32 yang tersebar di 17 provinsi seluruh Indonesia, salah satunya di Manado. Kami optimis dengan produk-produk dan layanan yang kami berikan mampu meningkatkan kinerja industri keuangan di Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sorong dan Papua. Dengan produk-produk kami seperti penjaminan pembiayaan, penjaminan transaksi perdagangan, suretyship dan kontra bank garansi, sudah sesuai dengan kebutuhan mitra-mitra kami di Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Sorong dan Papua”, tambah Beliau.tam

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.