harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bersama Putra Jokowi, JG-KWL Resmi Tunggangi PDIP Melenggang ke Pilkada Minut

Harimanado.com, MANADO–Sah, kata ini yang pantas disematkan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda-Kevin Lotulung dari PDIP di Pilkada Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, duet ini resmi diumumkan menjadi bakal calon usungan Partai berlambang banteng moncong putih itu. Kontestan dengan jargon JG-KWL ini menjadi salah satu dari 45 paslon yang diumumkan DPP PDIP di Jakarta, Jumat (17/7) siang tadi melalui video conference. Menariknya, JG-KWL disahkan sebagai calon PDIP bersama dengan putra Jokowi sebagai calon Walikota Solo.

“Pada kesempatan ini atas izin ketum saya akan umumkan nama yang sudah jadi keputusan DPP untuk maju dan berjuang memenangkan Pilkada 2020,” kata Puan Maharani di DPP PDIP.

Sementara itu, surat  yang diterima media ini berisi PDIP merekomendasikan Joune Ganda SE untuk dijadikan calon bupati Kabupaten Minahasa Utara dan Kevin Lotulung SH MH untuk dijadikan calon wakil bupati periode 2020-2025 yang diajukan dari PDI Perjuangan. Kemudian menginstruksikan DPC PDIP Minut untuk mendaftarkan JG-KWL sebagai pasangan calon di Pilkada Minut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut.

Related Posts
dlm artikel

Point berikut DPP PDIP menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC PDIP Minut bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis dan anggota PDIP Minut untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya JG-KWL untuk menjadi bupati dan wakil bupati Minut periode 2020-2025.

Tak hanya itu, di point paling akhir DPP PDIP menegaskan kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktifitas diluar dari kebijakan ini akan diberikan sanksi organisasi.

Terpisah, Joune Ganda saat dihubungi mengatakan, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PDIP terutama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan kepercayaan serta amanah kepada dirinya dan Kevin Lotulung untuk menjadi pasangan calon di Pilkada Minut.

“Tentunya amanah, tugas dan kepercayaan ini wajib untuk diperjuangkan. Dan dedikasi ini seperti visi PDIP selama ini yakni untuk kepentingan kesejahteraan rakyat. Semoga cita-cita Partai bersama rakyat ini akan terwujud sesuai harapan,”terang politisi berlatar belakang pengusaha sukses itu.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.