harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Keren KPU Bolsel Coklit Pilkada Diawali dari Para Tomas

Harimanado.com-PENCOKLIKAN (pencocokan dan penelitian) serentak data pemilih untuk pilkada 9 Desember 2020 dimulai apel akbar serentak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Sabtu (18/07).

APEL SERENTAK: Vijay Bumolo dari KPU Bolsel ikut serta apel akbar di setiap ibu kota kecamatan, Sabtu (18/7)

Apel Akbar dipimpin masing-masing camat di ibu kota di 7 kecamatan se- Bolsel. Apel  Ini ikut digelar di 270 Daerah Penyelenggara Pilkada, 9 Provinsi, dan 261 Kabupaten/Kota.

“KPU bertujuan untuk melihat kembali Kesiapan seluruh Petugas lapangan, dari kawan-kawan PPK,PPS, PPDP di setiap TPS,”kata Ketua KPU Bolsel Eskolano Kakunsi melalui Ketua Divisi Teknis Penyelenggara, SDM dan Partisipasi Masyarakat Fijay Bumulo.

Related Posts
dlm artikel

Jumlah PPDP se Bolsel 148 Orang, 243 PPS, dan 35 PPK.

Coklit Serentak dimulai di rumah Ketua Nahdlatul Ulama (NU) BolselZulkarnain Kamaru, Ketua Muhammadiyah Bolsel Jamaludin Lamato, Ketua Paguyuban Bolango Bapak SE Gobel, Asisten 3 Pemkab Bolsel, Kaban BKD Ahmadi Modeong, Kepala Satat Kaban Satat Bolsel Arsal Makalalag.

SIAP TUGAS: Apel akbar para petugas penyelenggara Pilkada Bolsel, Sabtu (18/7) lalu.(foto:vb)

“Kegiatan Pencoklitan ini akan berlangsung sampai 13 Agustus. Selanjutnya secara berjenjang akan pertanggungjawabkan dalam pleno terbuka di semua tingkatan,” tutur Fijay Bumolo Kadiv Tekhnis Penyelenggara SDM dan Parmas.(adv)

 

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.