harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pranoto : PaHaM Adalah Keberlanjutan dari Manado Cerdas

Harimanado.com, MANADO–Surat Keputusan (SK) Partai Nasdem akhirnya berlabu di tangan pasangan bakal calon Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan calon Wakil Walikota Harley Mangindaan. Duet dengan jargon PaHam itu mengantongi tiket Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Informasi yang diterima media ini Penyerahan surat rekomendasi nomor 223-SI/RP/DPP-Nasdem/VISI/2020 diserahkan langsung Koordinator Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem Prananda Surya Paloh di Jakarta, Jumat (24/7).

Sekretaris Bapillu DPW Nasdem Sulut Faisal Pranoto mengatakan, PaHaM Manado adalah keberlanjutan dari Manado Cerdas. Menurut kandidat master di Universitas Indonesia (UI) itu seperti juga makna dari kata Restorasi yang menjadi jargon Partai Nasdem.

Related Posts
dlm artikel

“Sebuah kata yang mengandung arti yang sangat dalam, sebuah visi perubahan yang mensyaratkan sebuah keberlanjutan,”ungkap Pranoto.

Ia menambahkan, tidak hanya keberlanjutan politik, tapi juga keberlanjutan akan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Manado dan kenyamanan hidup dalam lingkungan perkotaan yang terus bergerak maju.

“Saya pikir semangat Restorasi Kota Manado sebagai core dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini yang akan diperjuangkan pasangan JPAR-HBM (PaHaM),”tandas Pranoto.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.