harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Tak Ada Mahar, Perintah Ketum AHY Partai Demokrat Minut Harus Menangkan JG-KWL

Harimanado.com, KOLONGAN–Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minut Stenly S Rondonuwu, menegaskan Partai Demokrat sebagai pengusung paslon siap untuk memenangkan JG-KWL.

“”Itu adalah perintah partai. Dengan demikian Partai Demokrat sudah sangat siap untuk memenangkan JG-KWL di pilkada Minut,” ungkap Rondonuwu saat melangsungkan konferensi pers di Media Center JG-KWL Kolongan-Minut, Sabtu (25/7/2020).

Perlu diketahui Rabu (22/7/2020) lalu di Jakarta Ketua umum Partai Demokrat
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Sekretaris Jendral Teuku Riefky Jaya menyerahkan SK nomor 111/SK/DPP.PD/VI/2020 kepada pasangan calon Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lorilyn. Dimana Partai Demokrat siap mengusung pasangan tersebut.

Lanjut kata Rondonuwu, keputusan sebagai partai pengusung paslon JG-KWL telah melewati proses di internal partai. Hal itu diputuskan setelah tidak ada figur yang siap maju di pilkada Minut.

Bahkan setelah dilakukan komunikasi bersama-sama dengan PDI Perjuangan untuk calon pemimpin di Minut.

“Setelah melalui proses di internal partai, maka diputuskan untuk menjadi pengusung paslon JG-KWL. Kami harus patuh, tunduk dan siap mengamankan pilkada Kabupaten Minut 2020,” tukasnya.

Rondonuwu menjelaskan, Partai Demokrat murni sebagai partai pengusung JG-KWL. Dirinya menepis bahwa keputusan itu ditempuh karena ada iming-iming mahar maupun deal-deal politik.

“Tidak ada mahar dalam proses ini, karena visi dan misi kami adalah seirama untuk memenangkan JG-KWL di pilkada Minut,” sebutnya.

Rondonuwu menambahkan bahwa sudah 17 tahun pilkada di Minut tidak pernah dimenangkan oleh PDI Perjuangan.

Related Posts
dlm artikel

“Baru saat ini Partai Demokrat bersama-sama PDI Perjuangan untuk memenangkan pilkada melalui paslon JG-KWL,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Lolong (Delon) menegaskan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai terbuka.

“PDI Perjuangan adalah partai profesional yang terbuka, siapa saja bisa bergabung tanpa persyaratan. Dan yang ada adalah komunikasi politik, secara bersama-sama untuk membangun Minut. Untuk memenangkan JG-KWL kami butuh semua partai bahkan masyarakat,” ujarnya.

“Karena yang menjadi kerinduan kami adalah menatap Minut lebih baik ke depan, yakni melalui putra terbaik PDIP Perjuangan, JG-KWL untuk ikut pilkada 9 Desember 2020,” jelasnya.

PDIP Perjuangan, sambung Delon sudah sangat siap untuk memenangkan pilkada. “Bahkan kalau pilkada dilaksanakan besok, kita sudah sangat siap. Sementara yang lainnya masih belum ditetapkan siapa yang akan maju sebagai pasangan calon,” urainya sembari menambahkan
PDI Perjuangan sudah siap menjalankan mesin partai untuk meraih kemenangan.

Sementara, calon Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) menyatakan rasa bangga karena mendapat dukungan partai yang profesional seperti Partai Demokrat. “Kami bangga diusung oleh partai yang profesional oleh Partai Demokrat. Dan banyak partai lain yang ingin bergabung dengan PDI-Perjuangan,” ujar Joune.

Salah satu filosofi yang diyakininya untuk menjadi pemimpin yakni 3P. “Salah satunya adalah, pemimpin itu harus bisa jadi pemersatu.
Artinya kami juga berusaha untuk menyatukan persepsi demi Minut yang lebih baik. Saya dan Kevin berterimakasih atas komunikasi politik yang berjalan lancar dengan Partai Demokrat Minut.

Namun, dukungan yang kami dapatkan, tidak sekedar bicara dan bisik-bisik saja, akan tetapi kami berdua (JG-KWL), mengikuti setiap tahapan dan proses mulai saat kami mendaftar, mengikuti fit and proper test dan akhirnya mendapat kepercayaan dari Partai Demokrat berupa dukungan partai atas kami,” ungkap Joune Ganda yang saat itu didampingi KWL serta Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong.(tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.