harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

INN Media Grup dan PINSAR Ajak Para Peternak Ikut Webinar 

Harimanado.com– Kabar gembira bagi para peternak  di  Sulut.
Dimana INN Media grup melalui INN Promosindo bekerjasama dengan Perhimpunan Insan Peternakan Rakyat (PINSAR) Sulawesi Utara, akan menggelar seminar virtual (Webinar) pada Selasa, (4/8) sampai selesai.

Webinar mengangkat  topik. “Ketangguhan Peternakan Ayam Ras di Sulut saat Pandemi Covid-19”.

Kegiatan akan menghadirkan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Sulut   Ir Novly G Wowiling, MSi sebagai keynote speaker dan pembahas  DR Ir Yohannis RL Tulung MSi (Dekan Fakultas Peternakan Unsrat), Alfred Kompudu Spt MM (National Technical Advisor, FAO Indonesia), drh Donni M Saragih MSi (Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Manado), drh Hanna Olly Tioho MSc (Ketua Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia /PDHI Cabang Sulut).
Related Posts
dlm artikel
Serta sebagai moderator ad Ir Jan George Tambajong (Ketua DPW PINSAR Sulut) dan pengantar diskusi oleh CEO INN Media Group Urief Hassan, SE.
Sementara Ketua PINSAR Sulut Ir Jan Tambajong mengatakan, webinar semacam ini direncanakan akan menjadi agenda rutin PINSAR Sulut untuk mendiskusikan berbagai hal yang dihadapi oleh para peternak di masa pandemi Covid-19 dan para stakeholder. Dengan melibatkan berbagai institusi terkait.
“Kita ketahui bersama bahwa ayam dan telur merupakan sumber protein utama yang murah dan terjangkau bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap hari,”jelasnya.
Webinar ini disponsori oleh Japfa Comfeed Indonesia, Sanbe Farma, Pinilih Farm, Samuel’s Farm, Infovet dan disupport oleh media INN Group.
Webinar ini tidak berbayar (Free) namun bagi peserta yang ingin mendapatkan e-Sertifikat dipungut biaya Rp30.000. So tunggu apalagi segera reservasi di 0852566148.(tra)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.