harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Daratan Bolsel Jadi Danau, Bantuan Dibawa Lewat Pajeko

Harimanado.com.BOLSEL– Ancaman bencana terus mematai Bolmong Selatan (Bolsel).
Hujan ekstrim menyebabkan banjir bandang dan tanah longsor.
Sudah tiga kecamatan terisolir. Dibenam banjir hebat.
Sejumlah jembatan rusak berat dan putus, sehingga tak bisa dilewati kendaraan.
Related Posts
dlm artikel
Tiga kecamatan itu antara lain Kecamatan Helumo, Tomini dan Posigadan. Kendati demikian, Pemkab Bolsel tetap menyalurkan bantuan kepada warga terdampak di wilayah-wilayah itu melalui jalur laut.
“Ini sudah komitmen kami. Jadi bagaimanapun caranya kami akan terus berusaha melayani masyarakat,” tutur Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru, Senin (3/8) kemarin.
Berbagai macam bantuan yang disalurkan Pemkab diangkut dengan perahu nelayan dan kapal-kapal ikan (pajeko) milik warga).
“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, semoga musibah ini tidak terjadi lagi,” sahut orang nomor satu Bolsel ini.
Camat Tomini, Abidin Patilima menyampaikan, selain jembatan putus di jalan trans sulawesi di Desa Sinandaka, 29 rumah penduduk yang hanyut berada di tiga desa, yakni Desa Pakuku, Milangodaa, dan Milangodaa Barat.
“Sebanyak 64 unit rumah warga mengalami rusak berat. Itu di luar yang hanyut,” ujarnya
Sejauh ini intensitas hujan masih tinggi. Karena itu ia mengimbau kepada warganya agar tetap waspada.
“Terutama yang tinggal di sekitar bantaran sungai, untuk sementara lebih baik mengungsi dulu di tempat yang aman,” imbaunya.
Terpisah, Kepala BPBD Bolsel, Daanan Mokodompit saat ditemui di Posko Tanggap Darurat menyampaikan bahwa 68 kepala keluarga (KK) telah dievakuasi.
“68 KK terdampak bencana banjir bandang di desa Milangodaa Barat dan Pakuku Jaya Kecamatan Tomini sudah dievakuasi, tidak ada korban jiwa,” tutupnya.(ail)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.