harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

DPRD Kota Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses

Harimanado.com, Bitung, — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Kota Bitung tentang Hasil Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Pertama Tahun Sidang 2019-2020 sekaligus penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun Pertama Tahun Sidang 2019-2020 serta pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun Kedua Tahun Sidang 2020-2021, bertempat di ruang sidang DPRD Kota Bitung, Selasa (11/8).

Dalam paripurna yang juga turut dihadiri hampir semua anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung ini, Anggota DPRD Kota Bitung Vivie Ganap membacakan berbagai usulan, saran dan pendapat masyarakat yang disampaikan kepada para wakil rakyat ini, saat mereka turun langsung dalam agenda Reses menurut daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat, pada tanggal 29-30 Juli 2020 dan 3 Agustus 2020.

Uniknya, aspirasi yang masuk ke anggota dewan tidak hanya berasal dari anggota masyarakat biasa, tetapi juga dari para aparatur sipil negara (ASN) yang juga hadir dari Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) terkait yang diundang sebagai nara sumber atau dari aparat kecamatan dan kelurahan (termasuk kepala lingkungan dan ketua RT) yang turut mendampingi anggota dewan tersebut di kelurahan/kecamatannya.

Beberapa aspirasi dari sekian banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat antara lain keluhan masyarakat tentang sistem pembelajaran online yang meresahkan masyarakat ekonomi lemah karna kekurangan biaya pulsa data / peralatan smartphone, kesulitan pupuk dan pembasmi hama, permintaan masyarakat untuk diperbolehkan mengelola lahan kosong, harapan agar pemerintah memperhatikan harga jual hasil pertanian, penataan ranting pohon yang sudah rindang tetapi berpotensi membahayakan masyarakat, parkir kendaraan besar seperti truk kontener di jalan utama yang mengganggu masyarakat, bantuan Covid-19 yang dianggap tidak merata, pembuatan perbaikan dan perawatan drainase, pengadaan air bersih di Karondoran, pembuatan jalan perkebunan yang belum selesai, dan aspirasi lainnya yang disampaikan masyarakat hampir di semua kelurahan yang ada di Kota Bitung.

Para anggota dewan Kota Bitung ini meminta kiranya pemerintah Kota (Pemkot) Bitung berkenan menerima, menjawab dan melaksanakan berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat ini tanpa pandang bulu.

Related Posts
dlm artikel

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Audy Pangemanan, yang hadir mewakili Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban mengatakan Wali Kota Bitung menjamin akan melaksanakan semua usulan dan aspirasi masyarakat dengan kajian yang matang sesuai dengan peraturan, ketentuan dan mekanisme yang berlaku.

Pangemanan juga mengapresiasi kerja keras seluruh anggota DPRD Kota Bitung yang telah terjun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, dengan demikian persoalan-persoalan yang mengendap di masyarakat, boleh tersalurkan dan nantinya akan ditindaklanjuti oleh Pemkot Bitung.

Setelah pembacaan hasil Reses, Parpurna dilanjutkan dengan pembacaan konsep keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil Reses oleh Sekretaris DPRD Olga Makarauw yang dilanjutkan dengan penandatanganan Keputusan DPRD Kota Bitung oleh Ketua dan para Wakil Ketua DPRD yang kemudian diserahkan kepada Wali Kota Bitung yang diwakili Sekda.

Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, akhirnya menutup kegiatan Masa Persidangan Ketiga Tahun Pertama Tahun Sidang 2019-2020 dan selanjutnya membuka Masa Pesidangan Pertama Tahun Kedua Tahun Sidang 2019-2020. (gus)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.