harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

JG-KWL Tinggal Selangkah, PKPI PKB Perindo Resmi Bergabung

Harimanado.com, MINUT–Langkah pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin Lotulung dipastikan makin mulus. Pasalnya, nyaris seluruh Partai politik(Parpol) pemilik kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut sudah merapat mendukung dan mengusung paslon dengan jargon JG-KWL itu. Saat ini giliran PKPI, PKB dan Perindo yang melabuhkan gerbong Partainya ke JG-KWL. Setelah sebelumnya Partai Demokrat.

Hal ini berdasarkan keterangan pers yang digelar Joune Ganda Center (JGC) di jalan Soekarno, Minahasa Utara, Sabtu (15/8) kemarin. Selain ketiga pimpinan parpol dan para kader juga turut hadir Ketua PDIP Minut Denny Lolong beserta kedua paslon JG-KWL.

Ketua DPD PKPI Minut Anthoni Pusung mengatakan, dipilihnya pasangan ini JG-KWL bukan semudah membalikkan telapak tangan. Namun, keduanya telah melalui proses yang diatur dalam aturan kepartaian. Mulai dari pendaftaran, penjaringan dan sampai ke tahapan FPT.

“Setelah melalui proses yang panjang tersebut, Partai Perindo melalui tim yang ada memilih JG-KWL sebagai yang berhak mengantongi Surat Keputusan (SK) mengusung pencalonan keduanya di Pilkada Minut. Kami berharap setelah ini dapat terjadi sinergitas bersama Parpol pengusung lainnya agar dapat memenangkan pertarungan pada 9 Desember mendatang,”tandas Anggota DPRD Minut itu.

Sementara itu, Ketua PKB Minut Sarhan Antili menuturkan, penjatuhan keputusan PKB memilih JG-KWL dilakukan dengan cara teliti dan sebaik-baiknya. Kata dia, JG-KWL memiliki seluruh syarat yang diatur oleh Partai.

“Meski PKB sebelumnya telah mengeluarkan SK kepada Partai lain, namun beruntung Tuhan menunjukkan jalan yang benar yaitu dengan membatalkan SK tersebut kemudian menjatuhkan hati terakhir kepada paslon JG-KWL,”ujar Anggota DPRD Minut 4 periode itu, dengan nada bercanda.

Related Posts
dlm artikel

Ia menambahkan, politik di Minut itu dinamis kata orang banyak, namun bagi dirinya politik kadang bisa jadi dinamit yang kapan saja bisa meledak, seperti yang terjadi di tempat ini. Sambungnya, PKB memiliki pengalaman bertarung di Pilkada Minut.

“Selama dalam sejarah Pilkada Minut dimana PKB merapatkan diri, bisa dilihat sendiri suara umat muslim bulat memilih pasangan tersebut. Dan dalam kontestasi ini kami sangat yakin dengan kemampuan serta pengalaman yang dimiliki PKB, JG-KWL akan menang di kantong-kantong muslim se Minahasa Utara,”tandas politisi yang akrab disapa Haji Sarhan itu.

Sementara Ketua PKPI Minut Wilem Katuuk mengatakan, keputusan Partainya ini tidak mudah. Tim penjaringan PKPI di DPP adalah orang-orang yang sudah teruji dan memiliki kemampuan yang tinggi.

“Namun, dari proses itu mereka menyimpulkan untuk Minut paslon JG-KWL lah yang paling tepat untuk memboyong SK PKPI di Pilkada Minut,”terang Katuuk.

Diakhir calon bupati Minut Joune Ganda mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketiga Partai yakni PKPI, PKB dan Perindo yang telah memilih JG-KWL sebagai calon yang akan diusung pada Pilkada Minut 9 Desember mendatang. Tentunya kata dia, seperti apa yang telah dikatakan ketiga pimpian parpol tadi, JG-KWL telah mengikuti seluruh prosedur yang diatur oleh Partai.

“Kami bukan dipilih secara instan, tapi sekali lagi telah melalui mekanisme Partai yang cukup panjang. Selain itu dari awal PDIP sebagai Partai pengusung pertama pasangan ini menyatakan dengan lugas bahwa PDIP membuka pintu yang sebesar-besarnya kepada para Partai lain untuk bersama-sama mengusung JG-KWL. Kami ada disini bukan untuk kepentingan kelompok atau Partai, tetapi untuk masyarakat Minahasa Utara. Untuk kepentingan warga Minut kedepan,”tandas pengusaha sukses itu.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.