harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Napi Pembunuh Paling Banyak Dapat Kado Remisi 

407 Napi Sulut Diberi Diskon

Harimanado.com- Peringatan HUT Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia (RI) telah lama dinanti para narapidana di Sulut.
Mereka diberi kado HUT RI berbentuk remisi (pengurangan) hukuman.
Related Posts
dlm artikel
Napi di Sulut ada 1407 yang memperoleh remisi.
Usai puncak upacara HUT RI ke 75 digelar PemerintahnbWakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw menyerahkan simbolis  remisi HUT ke-75 di Rumah Dinas Gubernuran Bumi Beringin, Senin (17/8) kemarin,” kata Kandouw.
Menurut Kandouw, kegiatan ini sebagai bukti kehadiran negara bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia.“Bahwa negara itu hadir pada siapa saja, bukan hanya bagi kita-kita tapi juga untuk saudara kita yang melaksanakan rehabilitasi,” ujarnya.
Di Sulut berdasarkan data dari Kakanwil Kemenkumham Sulut Lumaksono menyebutkan bahwa narapidana yang menerima remisi berjumlah 1.407 orang dan kebanyakan adalah kasus pembunuhan.
Dengan rincian remisi satu bulan berjumlah 281 orang, remisi dua bulan berjumlah 189 orang, remisi tiga bulan berjumlah 385 orang, remisi empat bulan berjumlah 304 orang, remisi lima bulan berjumlah 211 orang dan remisi enam bulan berjumlah 26 orang.
Sementara untuk kategori RU berjumlah 5 orang. Dan remisi umum berjumlah 15 orang.
“Semua ini sudah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.Tidak ada yang bebas, melainkan cuma ada pengurangan masa tahanan,” tandas Lumaksono.
Turut hadir pada kegiatan ini Kadivpas Bambang Haryanto, Kadivyankum Dr Ronald Lumbuun SH MH, Asisten I Sulut Edison Humiang, Karo Hukum Flora Krisen dan jajaran Pemprov Sulut.(tra/fjr)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.