harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kader BMR Dilantik Jadi Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Sulut

RESMI : Anggrai Sari Mokoginta saat dilantik langsung oleh Sekjen Bawaslu RI melalui virtual, Selasa (25/8).

MANADO–Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memiliki pejabat teras baru. Pasalnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) Gunawan Suswantoro melantik Anggray Sari Mokoginta sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Humas Bawaslu Provinsi Sulut. Anggray dilantik bersama dengan puluhan pejabat eselon 3 lainnya se Indonesia secara virtual, Selasa (25/8) pagi tadi.

Dengan demikian menjadi kebanggaan tersendiri Anggray Sari Mokoginta merupakan putra Bolmong Raya (BMR) pertama yang menduduki posisi strategis jabatan di level Bawaslu Sulut. Anggray sendiri sebelumnya menjabat salah satu posisi jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Related Posts
dlm artikel

Suswantoro dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini yang pertama di pandemi masa Pandemi Covid-19 sehingga harus dilakukan secara virtual. Meski demikian dirinya memastikan jika proses pelantikan itu sudah sesuai aturan dan telah sah.

“Apalagi sebelumnya proses pengangkatan guna mengisi jajaran birokrasi sudah berdasar ketentuan.
Pejabat yang baru dilantik Sekjen pun meminta untuk langsung bekerja, secara cepat dan tepat. Karena jajaran birokrat di Bawaslu harus mampu beri dukungan terhadap tugas pengawasan.

Jajaran sekretariat pun diminta untuk mendukung berbagai upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi agar tak masuk jurang resesi,”tandasnya.

Diketahui pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, anggota Mustarin Humagi, Kepala Sekretariat Aldrin Christian bersama jajaran sekretariat.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.