harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Piala JGKWL Merdeka Open Chess Tournament Sukses Dihelat

SAH : Para juara piala JGKWL merdeka turnamen catur saat menerima hadiah dan trophi.

MINUT–Perhelatan Piala Joune Ganda-Kevin W Lotulung Merdeka Open Chess Tournament yang digelar sejak beberapa hari lalu, akhirnya tuntas diselenggarakan, Jumat (28/8) malam. Bertempat di Joune Ganda Center (JGC) jalan Soekarno itu diikuti puluhan pecatur dari mulai tingkat anak sampai dewasa se Kabupaten Minahasa Utara.

Peraih peringkat pertama Nyong Kembi mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada JGKWL yang telah menyelenggarakan turnamen catur seperti ini. Kata dia, bakat bermain olahraga catur di Minahasa Utara sangat penting untuk terus diasa. Sehingga itu, adanya iven-iven seperti ini tentunya dapat terus menggelorakan gairah bermain catur disemua level, anak-anak maupun orang dewasa.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pak JG dan KWL telah berperan penting dalam kepeduliannya terhadap dunia catur, khususnya di Minahasa Utara. Semoga hobi dan bakat bermain catur terus dirawat dengan lomba-lomba yang sering digelar,”ungkapnya.

Sementara itu, Michael Liow selaku tim JGKWL menuturkan, selamat bagi para peserta baik yang meraih juara maupun yang belum berkesempatan. Menurutnya, turnamen catur ini bukan yang terakhir akan digelar JGKWL. Mudah-mudahan jika masyarakat Minahasa Utara berkehendak dan JGKWL memenangkan Pilkada Minut sudah barang tentu kegiatan seperti ini akan terus digelar.

“Mewakili pak JG dan KWL kami selaku tim memohon maaf jika selama kegiatan digelar ada hal-hal yang kurang bagi seluruh peserta. Semoga olahraga catur di Minut terus berkembang dan dapat melahirkan pecatur-pecatur handal yang dapat berkiprah sampai ke tingkat nasional bahkan internasional,”tandas Liow.(fjr)

Berikut hadiah yang diserahkan bagi peserta :

Related Posts
dlm artikel

PRIZEPOOL
IDR Rp. 10.000.000,- + TROPHY + CERTIFICATE

IDR Rp.3.000.000,- + Trophy + Certificate

IDR Rp.2.000.000,- + Trophy + Certificate

IDR Rp.1.000.000,- + Trophy + Certificate

Most Kill Final Match Rp.500.000,-

*#4* IDR Rp.600.000,-
*#5* IDR Rp.400.000,-
*#6* IDR Rp.200.000,-
*#7* IDR Rp.200.000,-
*#8* IDR Rp.200.000,-
*#9* IDR Rp.200.000,-
*#10* IDR Rp.200.000,-

Hadiah Pool (Babak Kualifikasi)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.