harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Yusra : Warga BMR Minta Gubernur Tunjuk Pjs Bupati Bolsel, Boltim Kader Bolmong

Harimanado.com, MANADO–Sesuai aturan perundang-undangan jika kepala daerah Bupati/Walikota atau Gubernur mencalonkan diri lagi di Pilkada, maka daerah yang ia tinggalkan diisi dengan Penjabat Sementara (Pjs). Namun, itu jika masa jabatan yang bersangkutan belum berakhir saat Pilkada berlangsung. Khusus di Sulut nyaris sebagian besar daerah Pilkada kepala daerahnya maju mencalonkan diri. 

Anggota DPRD Provinsi Sulut Yusra Alhabsyi mengatakan, terkait hal ini khusus untuk Bolsel dan Boltim pihaknya meminta agar Gubernur sebagai pejabat berwenang menempatkan Pjs yang merupakan kader BMR sendiri. Kata dia, ini demi menghargai para birokrat BMR yang berkarir di Pemerintah Provinsi yang notabene kepangkatannya sudah memenuhi.

“Ini adalah keinginan masyarakat BMR. Usulan dan permintaan ini bukan merupakan sikap primordialisme, akan tetapi demi mengedepankan pemberian peran penting bagi putra-putri terbaik BMR yang meniti karirnya di dunia birokrat. Tak hanya itu, ini juga akan menjadikan kebanggan tersendiri bagi warga BMR jika diberikan kepercayaan untuk menduduki posisi Pjs di dua daerah itu,”ujar politisi wakil BMR itu, tadi malam.

Related Posts
dlm artikel

Lanjutnya, selain itu hal ini penting, untuk menjaga keseimbangan, keterwakilan dan keharmonisan di wilayah Sulut.

“Saya meyakini bahwa Pemprov terkhusunya Gubernur untuk menjadikan bahan perhatian dan pertimbangan. Agar tidak muncul riak-riak dari masyarakat berkaitan dengan hal ini,”tambah Ucan sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, ini bukan soal ego sektoral atau kedaerahan, tetapi sebagai bentuk pembuktian bahwa Sulut adalah daerah yang betul-betul majemuk. Tidak hanya urusan sosial tetapi juga urusan pemerintahan. Dan ini menjadi harapan masyarakat Bolmong Raya.

“Setau saya ada beberapa birokrat handal asal BMR yang kini menduduki posisi strategis di Pemprov Sulut. Dan mereka sudah memenuhi klasifikasi untuk menjabat Bupati jika nanti diberikan mandat menjadi Pjs di Bolsel dan Boltim,”tandas politisi PKB itu.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.