harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Awal Baik, Rumah Pemenangan Olly – Steven Diresmikan

Harimanado.com, MANADO–Rumah tim pemenangan sekaligus sekertariat Olly – Steven diresmikan langsung Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey. Namun mengikuti protokol covid 19 setiap tamu yang masuk harus dilakukan rapid tes terlebih dahulu.

Dengan menekan sirene Ketua DPD PDIP Perjuangan Sulut menggunting pita rumah pemenangan Olly-Steven. Pdt Johan Manampiring membuka dengan doa sekaligus mentahbiskan rumah pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw mengatakan hadirnya kantor sekertariat Tim Pemenangan OD-SK merupakan implementasi dari berorganisasi yang oleh karena itu, pentingnya sekertariat harus ada hingga ke tingkat PAC (Pengurus Anak Cabang).

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, hingga akhir. Mudah-mudahan ini awalnya semangat dan ikhtiar, tujuan bersama kita semua akan lebih dari 5 tahun yang lalu,” ungkap Kandouw, saat menyampaikan sambutan di pengresmian Kantor Sekertariat Bersama Tim Pemenangan OD-SK di kompleks Jalan Ringroad Manado, Rabu (02/09/2020) siang tadi.

Adapun sekertariat yang diresmikan Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey itu pun ajak Kandouw, untuk bergerak bersama-sama untuk berusaha dan bekerja dengan keyakinan hasilnya pasti dirasakan bersama.

Related Posts
dlm artikel

“Terima kasih semua bagi para partai yang akan berjuang bersama. Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Tuhan untuk memulai perjuangan kita,” tandasnya yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulut itu.

Sementara itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Victor Marhani Pua bahwa pada hari ini semua memulai perjalanan bersejarah bagi Sulawesi Utara dengan diresmikannya kantor Sekertariat Pemenangan OD-SK menjadi rumah perjuangan bersama.

“Dari tempat ini kita bersama akan melakukan pekerjaan dan membahas program-program hingga strategi pemenangan OD-SK untuk dua periode 5 tahun kedepan. Terima kasih kepada pak Olly dan pak Steven atas ketersediaan tempat yang baik dan bagus ini, dan kita optimis kemenangan bersama OD-SK akan diraih,” pungkas Marhani Pua.

Hadir pada kegiatan seluruh calon Bupati,wakil bupati, calon walikota, Wawali. Peresmian berlangsung secara protokol kesehatan itu, diantaranya jajaran inti pengurus partai pendukung
PSI, Perindo, Gerindra, PKB, dan PPP, para Calon PDIP yang akan maju bertarung di Pilkada serentak Desember 2020 ini, serta para simpatisan dan kader partai PDIP.(tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.