harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Di Mata Habib Umar, Om Edo Mempunyai Jiwa Membangun dan Berakhlak Baik

Harimanado.com, Tutuyan — Sosok Suhendro Boroma (SB) mendapatkan penilaian dari seorang tokoh agama di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Habib Umar bin Ali Assagaf. Dalam pandangan Habib, SB orangnya sangat bagus, baik dan cerdas.

“Ada kekuatan besar terpancar dari pak Suhendro. Orangnya mempunyai jiwa membangun, inilah salah satu kekuatan yang ada padanya,” kata Habib, kemarin.

Kata dia, sosok SB merupakan salah satu putra terbaik Boltim, dan orangnya sopan berakhlak baik, serta sopan santunya ada. Baik kepada orang yang lebih mudah dan orang tua.

Related Posts
dlm artikel

“Saya sudah melihat orangnya. Namun pasangan lainnya juga bagus, yang terpenting bagaimana membangun Boltim ke depan lebih baik. Kalau arah dukungan saya menunggu pendaftran terlebih dahulu, yang terpenting saya secara pribadi juga serta masyarakat Boltim senang, gembira kerena ini putra purti Boltim,” katanya.

Dia juga berharap Pilkada Boltim berjalan lancar dan kondusif.

“Semua hati sejuk dan dingin memilih pemimipin untuk kebaikan kita di Boltim Insya Allah. Kontestan di Boltim ada Suhendro Boroma, Sam Sahrul Mamonto dan Amalia Ramadhan S Landjar. Semua tergantung masyarakat pemilih,” pungkas Habib. (jux)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.