harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

BERKAH Resmi Mendaftar, KPU Nyatakan Berkas Memenuhi Syarat

Harimanado.com, Bolsel—Pasangan petahana Haji Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup), di Kantor KPU Bolsel, di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (4/9).

Alhasil, setelah menerima dan meneliti, KPU menyatakan dokumen pasangan BERKAH memenuhi syarat, baik berkas syarat pencalonan maupun syarat calon. Berita acara hasil penelitian berkas penyaratan tersebut dibacakan oleh Ketua KPU Bolsel, Stanly Eskolano Kakunsi.

“Kami telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon. Berkas pasangan BERKAH telah Memenuhi Syarat dan diterima,” sebut Eskolano.
Lanjut Ketua KPU, bila hasil penelitian berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat maka akan dikembalikan. Apalagi katanya syarat pencalonan.

Related Posts
dlm artikel

Sekadar informasi, pasangan BERKAH tiba di Kantor KPU Bolsel pukul 15.30 wita. Start dari Sekretariat DPC PDIP Bolsel, Pasangan BERKAH diantar oleh ribuan pendukungnya menuju Kantor KPU. Namun, sesampainya di Kantor KPU, pasangan petahana ini hanya didampingi oleh 34 orang saja.

Antara lain anggota Komisi V DPR-RI Haji Herson Mayulu selaku Dewan Pembina Tim Pemenangan dan Penanggungjawab Pilkada Sulut untuk Partai PDIP, Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung, LO (penghubung), dan jajaran pengurus DPC PDIP

Bolsel (total 36 orang dengan pasangan calon). Jumlah pendamping dibatasi karena KPU sangat ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(ail)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.