harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Turun ke Pesisir Minut Joune Ganda Presentasekan Program Nelayan Sejahtera

harimanado.com, MINUT–Dibidang perikanan dan kelautan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin Lotulung (JGKWL) tak main-main.

deretan program telah dirancang dan siap untuk direalisasikan saat dipercayakan masyarakat Minahasa Utara 9 Desember mendatang.

Program ini tentu tujuannya untuk memajukan dan mensejahterakan para nelayan di Minut.

Hal tersebut, disampaikan Joune Ganda di tengah-tengah melakukan kunjungan di wilayah pesisir Likupang tepatnya Desa Likupang II, Minggu (6/9).

Related Posts
dlm artikel

“Pasangan JGKWL sudah menyiapkan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan di Minut.

Pastinya nelayan akan diperhatikan sehingga bisa merasakan sejumlah dampak positif dengan kehadiran JGKWL sebagai bupati dan wakil bupati Minut dan ini sudah saatnya meningkatkan kesejahteraan nelayan,” jelas JG, saat bertemu dengan masyarakat nelayan Likupang II.

Dia menambahkan, akan banyak bantuan yang diberikan nelayan dalam rangka meningkatkan pendapatan ekonomi. “Saat ini nelayan di Minut perlu ditingkatkan pendapatannya, karena kesejahteraan bisa terealisasi. Kalau melihat kondisi saat ini nelayan di Minut masih belum sejahtera ke depan JGKWL akan menjamin itu,” tandas Owner Raewaya Grup ini.

Sementara, Viky salah satu nelayan di Likupang II sangat bersimpati kepada Bapak Joune Ganda. “Dilihat dari figur pak Joune sangat tepat memimpin Minut, apalagi orangnya sangat peduli dan baik terhadap masyarakat. Saya yakin bapak Joune Ganda bisa jadi pemimpin Minut tahun depan,” jelas Viky.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.